Cuman Sekali Posting Di Twiter Dapat Cuan Rp4,5 Miliar

Youtuber yang terkenal ini di dunia yang bernama MrBeast. Dia mendapatkan uang 250.000 dollar atau sekitar 3,9 miliar cuman hanya memposting satu postigan di twiter.

Pria yang bernama Jimmy Donaldson ini atau yang dikenal dengan nama MrBeast. Si pembuat konten yang paling terpopuler di youtubenya. Dan mengumumkan bahwa dia mendapatkan $263.655 dari Twiiter yang diposting.

Padahalah dengan unggahannya ini. Merupakan satu hal yang sangat remeh. Karena diketahui dia hanya memposting ulang salah satu videonya itu. Dan berhubungan dengan mobil di platform di media sosialnya atau Elom Musk.

Namun salah satu youtuber yang terkenal di dunia ini tersebut telah mengakui bahwa angka-angka ini mungkin. sedikit demi sedikit dibuat. Dan mungkin agak belebihan dan tidak sepenuhnya akurart.

Youtuber Ini Mendapatkan Cuan Rp4,1 Miliar Cuman Dengan Memposting 1 Video Di Twiter

Dengan video yang pertama kali di postting saya tidak menyangka bisa menghasilkan $250.000. Tapi itu sedikit berlebihan pengiklan pun melihat perhatian yang didapatkan dan membeli iklan videonya tersebut. Dan sehingga pendapatan per tayangan itu mungkin lebh tinggi daripada yang Anda alami. Pesan dari MrBeast.

MrBeast telah memposting konten lama yang sebelumnya dia publikasikan di Youtube. Pada minggu lalu, untuk melihat ada berapa banyak pendapatan iklan yang dia dapat dari video itu. Dan postingan tersebut menampilkan Donaldson dan temannya itu mengendarai mobil dengan harga bervariasi dari $1 hungga $100.000.000.

Menurut MrBeast di dalam video yang di posting itu tersebut. Ia telah mengumpulkan lebih dari 156 juta tayangan dan sekarang telah mendapatkan 161 juta pada 23 januari. Dan 5 juta untuk menghasilkan pendaapatan sekitar $263.655. Jadi jika dihitung postingan MrBeast tersebut dapat menghasilkan CPM yang lebih tinggi hingga sebesar $2,17.

Baca Selengkapnya…..Artis Hollywood Cantik Dan Termahal Kristen Stewart, Berikut Harta Kekayaannya!!

radjaspin