Ayah Dari Tao eks EXO Ini Tinggalkan Warisan Untuk Anaknya

Huang Zhong, atau ayah Huang Zitao ini atau disebut Tao eks EXO telah meninggal dunia di hari jumat 11/9/2020. Dan pemilik perusahaan yang bernama L.Tao ini meninggal dunia terkena popenyakit yang di derita olehnya.

Dan L.TAO atau Entertainment ini. Menyampaikan sebuah pesan yang tidak menyenangkan. Dan Direktur Huang Zhong Dong ini tela meninggal dunia di usianya yang berumur 52 tahun. Yang ditulis oleh perwakilan perusahaan tersebut.

Kepada pihak perusahaan itu tidak pernah menungkap detail mengenai penyakit tentang ayah tao yang telah dideritanya ini. Hanya saja yang dikatakan. Huang Zhong Dong dia tidak pernah berhenti dan harus kuat untuk melawan penyakitnya ini yang dideritanya selama ini.

Dan dia juga memberikan semangat untuk keluarganya sendiri Dan temannya untuk melakukan yang terbaik kami doakan semoga arwahnya hidup tenang. Dan mencapai tujuan setelah itu ayahnya Tao tidak merasa sakit lagi.

Ayahnya Tao Meninggalkan Harta Warisan Untuk Anaknya Ini Karena Penyakitnya Yang Di Derita

Dan ayahnya Tao esk EXO ini dikenal sebagai orang terkaya. Di China ini. dan Ayahnya Tao pernah mengatakan kepada anaknya bakal menerima harta warisannya sekitar US$ 3.1 miliar. Atau sekitar Rp 450triliun.

Selain itu, Menurut tabloid di China ini. Huang Zhong Dong memiliki aset 5-6 rumah termewah di kawasan Tsingtao. Dan dia juga mempunyai perusahaan dengan modal lebih dari US$ 3 miliar. Dan sejauh mana harta kekayaan milik ayahnya Tao masih belum diketahui. Namun Dia pernah diduduki dengan peringkat orang terkaya ketujuh di Tsingtao pada tahun 1997.

Dan Menanggapi besaran harta kekayaan sang ayah, Tao pernah berkata bahwa pencapaian itu dilalui dengan dia bekerja. Sangat keras dan memiliki proses yang sangat panjang.

Ketika seorang ayah memberi tahu bahwa nasib akan membantu orang yang berusaha. Tetapi saat iu saya tidak tahu artinya. Dengan perkataan mantab sub unit EXO ini. Tetapi sekarang saya sudah mengerti. bahwa tidak ada jalan pintas untuk menuju kesukseskan.

Baca Selengkapnya Pria Muda Sudah Beharta Sebesar Rp 53T Di China, Siapakah Pria Muda ini??

radjaspin