Artis Hollywood Cantik Dan Termahal Kristen Stewart, Berikut Harta Kekayaannya!!

Kristen jaymes Stewart, Atau kerap disapa Kristen Stewart yang merupakan kelahiran Las Angeles. Di tanggal 9 April 1990 dari rahim sang ibu Jules Mann Stewart dengan sang Ayah Jhon Stewart. Pemeran dari Bella Swam di Film The Twilight, kini berhasil mengungguli seniornya, yaitu Angelina Joile.

Gadis cantik yang saat ini berusia 22 tahun, KIni menduduki posisi teratas. Sebagai daftar 10 artis termahal di tahun 2012 versi Forbes lho. Terhitung pada bulan Mei tahun 2011 sampai 2012, Stewart diketahui sudah berpenghasilan besar. Sekitar 34,5 juta US Dollar atau setara Rp 324 milyar.

Baca Juga : J.K Rowling Penulis Film HarryPotter Termasuk Orang Terkaya Di Kerajaan Inggris

Pemeran Bella Swam ini merupakan bintang baru yang saat ini sedang naik daun. “Dia mampu meraup penghasilan besar dari film saja. Hal itu dianggap sukses sepanjang masa,” ujar Kepala Forbes Los Angeles, Dorothy Pomerantz. Seperti dikutip Standardmedia.

Pemilik tubuh yang berbobot 47 kg ini awal karirnya adalah berperan di film “Panic Room”. Tetapi Kristen Stewart terkenal lewat film “Twilight”. Film yang bernuansa romantis antara manusia dan vampire dan mencatatkan sebagai film terbaik di tahun itu. Akting Kristen Stewart sangat mengagumkan bersama lawan mainnya yaitu Robert Pattinson. Hingga menuai banyak lirikan simpati dan decak kagum bagi mereka yang suka film.

radjaspin