Momen Terkonyol Saat EJ Gamming Tenar Knock Di Pubg

Dengan bermain game bisa menjadi salah satu cara yang paling efektif atau bisa menghilangkan rasa bosan selama kamu bermain dirumah. Sampai menyarankan Orang-orang bermain game online selama masih di rumah.

Seorang Youtuber ini yang bernama Ej gamming alias Bang EJ ini sangat rajin membuat konten-konteng game seperti bermain pubg mobile. Dan dia terkenal karena dengan gameplay solo vc squadnya itu di map favorit dia. Yaitu erangel. dan ketika melihat Bang EJ berhasil memenangkan Chicken Dinner dan ngeratain satu squad dengan sendiri memang sudah biasa.

Tetapi ada juga sebuah momen dimana Bang EJ harus ngerasai merangkak di bawah sambil diminta revive oleh teman satu timnya. Waktu itu Youtuber Yang bernama Bang EJ ini memiliki 2,55 juta subscriber dan ini memakai nama Beban10jtTon. Didalam sebuah permainannya itu bersama teman-temannya atau pun orang lain dan Bang EJ mendarat di pochinki. Dan tidak menyangka Bang EJ baru turun dan sudah di kepung oleh beberapa musuh.

Youtuber Yang Bernama EJ gamming Ini Yang Biasa Di Panggil Bang EJ Sukses Berpenghasilan 500Juta Per Bulan

Bang EJ pun sering membuat sebuah konten kreator yang berisi game pubg. Semuanya dan EJ gamming ini pun suka menghibur banyak penonton. Dan Awal bang EJ suka membuat konten berisi game semua ini Bang Ej dulu suka melihat youtuber lainnya. Bermain sambil membuat game konten tersebut .Dan Bang Ej langsung ingin mencobanya.

Sebenarnya Bang EJ juga bisa berpikir melihat youtuber dengan gaji yang gede. Dan berjuta subsciber Bang EJ menganggap mereka bisa dan saya kenapa juga tidak bisa. Dan selama 5 bulan. Bang EJ juga sudah memperoleh dua ratus ribu subcsriber. Dan saat Bang EJ membuat konten terus setiap saat Bang EJ pun terkejut karena dengan penghasilannya saat ini.

Hanya dalam waktu beberapa tahun Subscribernya ini Menjadi 5 juta subcsriber. Dan berpenghasilan selama perbulan sekitar 400,53 juta rupiah. Dan selama Bang EJ bermain game dan membuat konten selama bertahun-tahun. Bang EJ pun mendapatkan Beberapa Play Bottem dari kesuksesannya itu. Membuat orang lain terkejut dan membuat para penonton lainnya menyukai video konteng Bang EJ tersebut.

Baca Disini….. Intip Jumlah Harta Kekayaan Dari Kapten Capres 01 (Purn) Muhammad Syaugi

radjaspin