Pria Muda Sudah Beharta Sebesar Rp 53T Di China, Siapakah Pria Muda ini??

Menarik di bahas orang salah satu keluarga paling kaya di Tiongkok, Yaitu Pria Muda Eric Tse berusia 24 Tahun. Sudah menerima harta kekayaan dari keluarganya sebesar USD 3.8 Milyar Atau 53T.

Kedua orang tua dari Eric Tse yaitu Pendiri Biopharmaceutical Ltd dan Tse Ping dan Cheng Cheung Ling. Sudah memberikan sekitar seperlima dari modal perusahaan yang mereka kelola untk putra mereka Erik. Tentu hal ini akan membuat Eric sebagai salah satu orang terkaya yang ada di Thiongkok hanya dalam semalam.

Dikutip dari sumber The Economic Times, Sino dan Eric Tse masih tutup suara menanggapi pemberitaan hadiah tersebut.

Terdapat sebuah pernyataan kepada Eric juga menjelaskan bahwa dia akan berusaha tidak menampakan diri. Dan berusaha tidak akan berpartisipasi secara individu dalam peringkat kekayaan global. Namun, Putra terkaya ini hanya merekomendasikan bahwa kekayaan itu dianggap berasal dari ‘Keluarganya Tse Ping’.

Baca Juga : Dijuluki “Chaebol” Idol Korea Selatan Siwon, Yuk Intip Maksud Makna kata Tersebut

Menurut hasil perhitungan sumber Bloomberg, Adapun di luar orang tuanya. Yaitu termasuk kakak perempuan bernama Theresa Tse, total nilai gabungan dari saham Biopharmaceutical yang dimiliki sebesar US$ 8,5 miliar.

Adapun pernyataan Lainnya, Biopharmaceutical meminta Pria Muda Eric untuk direktur sebagai eksekutif anggota komite atau dewan eksekutif dari perusahaan. Adapun Kompensasi yang ditetapkan (US$ 498.000) Pertahun, belum lagi ditambah bonus diskresione.

radjaspin