Penghasilan Seorang Youtuber Bernama MiauAug ini Rp 4,97 Miliar Per Bulan

Seorang Youtuber Gamming yang bernama MiawAug ini. Merupakan salah satu youtuber terkenal di salah satu Channel Youtube nya yang sangat terpopuler saat ini. Dan Salah satu Channel MiauAug ini juga menjadi salah satu channel youtube dengan berpenghasilan yang sangat besar di indonesia.

Dengan berpenghasilan yang cukup tinggi ini. Seorang Youtuber Gamming yang bernama MiauAug ini memang paling populer di seluruh dunia. Dan Channel youtube nya ini telah diikuti oleh beberapa belasan juta subsciber. Dengan unggahan yang di buat MiauAug yang berisi tentang game online tersebut. Membuat orang merasa suka melihat Channel Youtubenya.

Pendapatan Youtuber MiauAug sebanyak 827,20 Jt Per Bulannya

MiauAug Seorang Youtuber Gamming iniyang bernama Reggie Prabowo. Merupakan salah satu seorang content creator yang mengunggah kontennya seputar game di channel Youtubenya itu. Dengan penjelasan di dalam channel Youtubenya itu Reggie Prabowo pun sempat memutuskan untuk menamakan channel Youtube nya itu bernama MiauAug.

Dan Channel Youtubenya ini. Dibuat sejak Maret 2014 ini Dan Reggie Prabowo ini membuat sebuah video atau fokus kepada konten-konten yang dibuatnya. Dan kontennya itu berisi game online dan video unggahannya tersebut. Reegie Pawabowo ini tidak pernah menggunakan kata-kata kasar saat membuat konten tersebut. dan channel Youtubenya ini sangat diminati orang-orang tersebut.

Dengan Channel Youtube yang di buat MiauAug ini telah di ikuti banyak orang dan pernah diikuti oleh 19,1 juta subcriber. Dengan banyaknya video unggahan ini tersebut Youtuber MiauAug dan disitulah membiuat MiauAug memiliki kekayaan yang sangat besar dari Subscribernya.

Channel youtube MiauAug pun ini membuat para penonton lainnya tertarik untuk melihat videonya yang sangat unik. Dan menghibur para penonton tersebut. Dari penghasilan Subscribernya itu MiauAug mendapatkan gaji bulanannya itu sebesar 850,19 juta hingga sampai 2,85 miliar perbulannya.

Dan Channel Youtube MiauAug ini pun sangat banyak dinilai orang-orang. Karena dengan membuat konten gamming yang sangat lucu dan menarik perhatian orang lain. Dan MiauAug pun juga menirukan suara kucing sebelum kontennya di mulai.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Sumber Kekakayan Dari Artis Tampan Korea Selatan Lee Min Ho

radjaspin