Intip Jumlah Harta Kekayaan Dari Kapten Capres 01 (Purn) Muhammad Syaugi

Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Terpilih menjadi Pemimpin atau sebagai kapten Timnas AMIN, Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 Tim AMIN capres 01.

Kali ini Sosok yang menjadi Kapten Timnas atau Ketum Pemenangan AMIN bukanlah orang biasa. Pria tersebut merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara pada tahun 1984 dan peraih Adhi Makayasa.

Purn M Syaugi dikenal sebagai pilot jet tempur type F-16 yaitu Fighting Falcon dengan 4.000 jam pengalaman terbang. Menarik dari histoty nya karier militernya. Syaugi pernah menempati sejumlah jabatan yang di segani. Ia menjabat Panglima Komando Operasi Sektor atau (Pangkosek) Hanudnas IV yang bermarkas di Biak, Papua.

Baca Juga : Intip Sumber Kekayaan Dari Co Captain Timnas Paslon AMIN Thomas Lembong

Selanjutnya Purn M Syaugi pernah dipercaya selaku Pangkoopsau I tahun (2012). Kemudian ditahun 2017, Syaugi dilantik jadi Kepala Basarnas. Untuk menggantikan Marsekal Madya F Henry Bambang Sulistyo waktu itu.

Kekayaan Purn Syaugi Kapten Timnas AMIN

Berdasarkan kekayaan LHKPN total kekayaan dari Kapten Timnas Muhammad Syaugi Alaydrus mencapai Rp 8.4 Milyar. Kekayaan tersebut berbentuk tanah dan bangunan berada di sejumlah daerah. Bekasi, Bogor, Bandung, Kepulauan Seribu, dan Sleman, Jawa Tengah.

Adapun tanah terluas Purn M Syaugi yang berada di pulau Seribu mencapai 1.542 M Persegi. Tanah itu didapatnya dari hibah bernilai Rp246.720.000. Kemudian, Tanah yang berada di Sleman seluas 1.114 meter persegi bernilai Rp 438.916.000.

radjaspin