Intip Sumber Kekakayan Dari Artis Tampan Korea Selatan Lee Min Ho

Lee Min Ho aktor tampan dari Korea Selatan seperti mimin pastinya. Kali ini kita akan bahas dan intip sumber kekayaan dari Aktor Korsel ini.

Jelas karena Lee Min Ho salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal akhir ini, Selain terkenal karena Skill aktingnya. Opa satu ini juga terjun di dunia modeling sekaligus menjadi brand ambassador merek-merek ternama. Tidak tangung – tanggung kekayaan yang dimiliki Artis korea ini tahun 2021 lalu mencapai 10 juta USD. Atau Rp.144 milyar, Mari kita Intip sumber kekayaan Artis Tampan ini :

Drama & Film

Hanya tampil satu episode saja, Lee Min Ho diperkirakan dapat bayaran berkisar 84,000 USD atau Rp1,2 milyar lo. Karena Min Ho termasuk artis yang bayaran nya termahal jadi enggak heran. Drama maupun film yang di bintanginya selalu sukses. salah satu filmnya Boys Before Flowers.

Model & Brand Ambassdor

Louis Vuitton, Berluti dan sebagainya menjadi langganan untuk berbaai produk karena brand yang dikenakan akan semakin terpancar bagus dan mewahnya. Lee juga muncul lo di berbagai majalah terkenal seperti Cosmopolitan,Dazed,Elle dan Esquire.

YouTube Channel

Tidak hanya didunia akting atau fashion saja, Min Hoo juga memiliki kanal Youtube pribadi dengan nama “LeeMinHo Film”. Bahkan dengan mengundang artis korea ini ke acara mereka. Harus merogoh dan mengocek dana sebersar 900 Juta won atau 11.6 Milyar.

Investasi Gedung Mewah

Selanjutnya Lee Min Ho juga memiliki gedung besar dan mewah. Berlokasi di kawasan elite kota Seoul dengan sembikan lantai di Gangnam, Korsel.

Gerdung tersebut di taksir mencapai Rp. 28.8 Milyar serta dilengkapi berbagai fasiliyas seperti Gym. Home Theatre.

Baca Juga : Seberapa Kaya sih Song Jong Ki? Cek Kekayaannya Disini

radjaspin