Penyanyi Dangdut Ayu Ting-Ting Sekali Tampil Dapat Honor Ratusan Juta??

Penyanyi cantik Ayu ting-ting kini namanya sudah tidak asing dikenal luas oleh masyakat indonesia. Kini keceriaannya sudah menghiasi pertelevisian indonesia wajar saja banyak yang mengetahui dirinya.

Namun yang menarik jadi pembahasan adalah sumber kekyaan dari artis canti ini. Diketahui penyanyi dangdut ini memiliki rumah mewah, beberapa kontrakan dan juga properti lain.

Tetapi, dalam pengelolaan tersebut ayu menyerahkan sepenuhnya kepada ibundanya,yaitu ibunda Umi Kalsum. Tidak heran ketika Ayu Ting Ting sendiri kaget kalau dirinya merupakan salah satu artis terkaya di tanah air.

Ayu diketahui tsedang mewujudkan sebuah rumah impiannya. Rumah yang terarsitektur dengan bangunan sangat megah uajrnya. Pernah terungkap perilahal desainnya ke publik. Digadang,dan di taksi atau di prediksi harga rumah tersebut berkisar Rp20 miliar.

Baca Juga : Sumber Kekayaan Artis Comel, Ria Ricis Terima Milyaran Hanya Dari You Tube?

Pelantun Mencari alasan tersebut memiliki sebuah vila mewah terutama daerah Puncak, Bogor. Vila tersebut dua lantai seharga Rp7 milyar Ayu juga sering sekali mengajak keluarga besarnya ke vila miliknya tersebut.

Dan ayu juga memiliki tanah yang lebar sehingga ayu berinisiatif tanah tersebut dijadikan kebun oleh sang ayah. Alhasil kebun tersebut memanfaatkan lahan untuk bercocok tanam. Untuk lahan tersebut berisikan sayur-sayuran, buah-buahan dan umbi-umbian.Uniknya. Ayu Ting Ting sendiri mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut, tapi ia senang sekali.

Walaupun Ayu Ting Ting hanya sebagai penyanyi dangdut kondang dari tanah air. Namun ia memiliki kekayaan yang fantastis, disebut-sebut bahwa nilai kekayaan yang ia peroleh mencapai Rp200 milyar.

Hasil pendapatan tersebut itu didasarkan dengan honor yang ia dap atkan dari tampil di televisi. Dan saat dirinya manggung baik di dalam maupun luar. Adapun bayaran sekali manggung buat pedangdut cantik ini senilai Rp50 jutaan. Dan jika diluar kota ia mampu mendapatkan hasilnya sebesar Rp200 juta. Serta ada dukungan lainnya seperti bisnis lainnya yang ia jalani terutama bisnis.

radjaspin