Sumber Kekayaan Artis Comel, Ria Ricis Terima Milyaran Hanya Dari You Tube?

Artis lucu dan comel Ria Ricis sering sekali menjadi sorotan. Karena Queen of You tube indonesia ini sudah memiliki lebih dari 29.3 juta subscribers dan pastinya memiliki insentif yang besar.

Hampir semua masyarakat indonesia mengenal Ria ricis hal tersebut dikarenakan wajahnya yang sering Trending. Dan konten kreator ini meruoakan adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi, yang merupakan aktris realigi kenamaan indonesia.
Ingin Tau Sumber kekayaan Ria ricis dari mana saja? Yuk simak bersama kami.

Baca Juga : Behasil Memerankan Bj Habibie Presiden Ke Tiga, Reza Rahadian Dapat Bayaran Ratusan Juta?

  • You tube

Queen of You tube memulai karirnya menjadi selebgram yang mengenal dirinya konten lucu dan kocak. Selanjutnya Ria Ricis merintis ke YouTube lalumembangun channel pribadinya yaitu “Ricis Official” yang saat ini telah memiliki 29.3 juta subscriber.

Berjalan sukses dengan satu channel, kemudian ia membuat dua channel lainnya yakni “Ricis TV” dengan subscriber 4,37 jt akun lainnya “Rumah Ricis” dengan 4.26 jt subscriber.

Berkat usaha Ria Ricis yang gigih, ia mendapat penghasilan sebesar USD20.6 ribu bahkan USD330.1 ribu jika di rupiahkan sebsesar Rp288 juta – Rp4.7 milyar perbulannya. itu hanya dari “Ricis Official”. YouTube merupakan sumber kekayaan Ricis yang utama.

  • Royalti Buku

Tidak hanya konten lucu dan kocak, siapa yang tau Ricis juga menulis buku yang berisi pengalaman hidupnya juga isi pikirannya yang berjudul Ria, Cantik, dan Manis, Bukan Buku Nikah, dan Saya Pamit. Dari semua bukunya ricis mampu menjadi best seller. Tentu hal tersebut menjadi royalti bukunya juga, Dan menjadi salah satu sumber kekayaannya.

  • FIlm

DIketahui Ricis juga memiliki kemampuan akting, terbukti ricis membintangi film Yowis Ben, Hingga Wedding Agreement.

  • Bisnis Kuliner Dan Bisnis Pakaian Muslimah

Berikut Sumber kekayaan Ricis lainnya adalah bisnis kuliner, Ricis mencoba mengasah kemampuan bisnisnya, Ia membuka usaha toko kue bernama Surabaya Patata dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

radjaspin