Lee Hae Jin Pendiri Aplikasi Line Sukses Dan Memiliki Harta Kekayaan Yang Tidak Ada Habisnya

LINE – Merupakan aplikasi yang sedang populer di dunia, Salah satunya di tanah air Indonesia. Pendirinya berasal dari negeri gingseng Lee Hae Jin, Lulusan Bachelor of Arts/Science kota Seoul National University. Dan bergelar Master of Science dan PhD dari Korea Advance Institute of Science and Technology.

Setelah lulus kuliah, Lee memulai karir di Samsung SDS merupakan anak usaha dari Samsung Group yang terkenal. Ditahun 1999 Lee Hee Jin keluar serta memutuskan untuk berfikir maju dan mendirikan Naver.com merupakan mesin pencari seperti halnya Google.

Hal tersebut, Berhasil buat Naver jadi mesin pencari terpopuler di Negara Korea Selatan. Korea Selatan kini menjadi salah satu Negara yang berkembang juga maju selain China dan Rusia yang tidak didominasi oleh Google. Selanjutnnya Lee tidak kehabisan pikiran untuk meluncurkan sebuah aplikasi pesan bernama LINE yang dirilis oleh Naver Corporation di tahun 2011. Dan LINE hanya dapat digunakan oleh sistem IOS dan Andorid.

Baca Juga : Fantastis Harta Kekayaan Pencipta Aplikasi Kakao Talk, Kim Beom-su Orang Terkaya Di Negeri Gingseng

Kemudian setelah akhirnya bisa di gunakan pada sistem operasi modern dan canggih. Tahun 2012, LINE resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan untuk perangkat Mac dan Windows.

LINE bukanlah hal yang mudah lantaran harus berhadapan dengan aplikasi teknologi salah satunya Facebook yang sudah memiliki WhatsApp juga Messenger. Tetapi, LINE tetap Optimis dengan adanya Peluncurkan fitur dari unggulan hingga sukses. Mendominasi pasar di tiap tiap negara seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan Indonesia.

Dari kesuksesan tersebut Kekayaan Lee Hae Jin juga ikut meningkat. Kekayaan bersih nya mencapai sebesar USD 1,4 millyar atau setara (Rp.21,4 Trilliun). Dan ia juga termasuk orang terkaya di nagara gingseng Korea Selatan.

radjaspin