Dijuluki “Chaebol” Idol Korea Selatan Siwon, Yuk Intip Maksud Makna kata Tersebut

Besar dan Tenar dari boyband Korea Selatan, Siwon termasuk salah satu artis Top untuk jajaran K-pop. Kali ini hal yang menarik untuk di seberapa besar kekayaan dari artis tampan dan sexy ini mari kita intip.

Pastinya untuk menentukan harta kekayaan dari seseorang, Harus di ukur dulu kekayaan bersihnya. Gaji idol, Kontrak Idol, Serta investasi yang di lakoni juga harus di pertimbangkan. Kekayaan siwon di perkirakan mencapai $55 Juta atau Rp. 856.9 Milyar.

Dikutip dari beberapa sumber menyebut bahwa Mantan personil Siwon ini sebagai idol K-pop terkaya keenam di Korea. Walaupun Siwon mendapat julukan chaebol karena statusnya sebagai orang kaya. Chaebol dalam arti yaitu sudah terlahir Kaya.

Baca Juga : Intip Sumber Kekakayan Dari Artis Tampan Korea Selatan Lee Min Ho

Adapun ungkapan fans terhadap Siwon karena auranya yang positif dan dilihat pada pemeran utama pria di dalam drama hal tersebut berhasil membuat fans memancarkan kepadanya bahwa siwon di lihat Anggun, penampilan yang dingin namun hati yang hangat. Mr. Perfect adalah anggapan fans untuk siwon.

Melirik latar belakang siwon, Ayah dari siwon merupakan presiden konglomerat brand pakaian, dan juga mantan Ceo Boryung Medicine, Yang memiliki perusahaan jepang. Dan dikabarkan siwon juga mewarisi Hyundai Department Store, Yaitu jaringan supermarket terbesar di Korea selatan.

Tapi di balik itu semua kita ketahui bahwa siwon membesarkan namanya atas kinerja nya sendiri tanpa melibatkan pihak dari keluarganya.

Bahkan dengan gigihnya Siwon juga terima Endors dari beberapa perusahan, Salah satunya sposor indomie dari indonesia, Dan ia juga menjadi bintang iklan.

Ditambah fans artis dari korea selatan ini memang benar benar banya Lho di indonesia, Jadi tidak heran SUltan andara Raffi Ahmad tertarik dengan kehebatan dari Siwon.

radjaspin