Kepoin Yuk Harta Kekayaan Dari Opa Song Joong Ki, Fantastis Lho!!

Aktor keren korsel Song Joong Ki mengumumkan niat dan rencana untuk menikahi Katy Louise Saunders, Dengan melalui pernyataan di fancafe. Emm tentu menarik dibahas ya, Kira-kira berapa harta kekayaan dua sepasang kekasih ini jika digabungkan?

Song Joong Ki, “Hari ini aku menyapa karena aku ingin menyampaikan janji yang lebih dari bahagia dan berarti. Yaitu berjanji untuk melanjutkan hidup dengan dirinya “Katy Louise Saunders, Dia selalu mendukungku bahkan menghabiskan waktu denganku.

Dikutip dari beberapa informasi terperecaya bahwasannya Song Joong Ki memiliki kekayaan yang fantastis :

Aktor tampan dengan kelahiran 19 September 1985 ini di kertahui memiliki kekayaan sekitar USD 24 Juta atau setara Rp. 360 Milyar.

Baca Juga : Intip Sumber Kekakayan Dari Artis Tampan Korea Selatan Lee Min Ho

Dengan memulai karir sebagai artis tahun 2008 di drama A Frozen Flower. Kemudian itu dia terus mengambil peran kecil dalam drama. Pada Tahun 2009 sampai 2010, Artis ini sudah membawakan acara musik di KBS Friday Music Bank. Lanjut berakting di film berjudul Hearty Paws 2 dan drama medis OB & GY. Dari situ kian terkenal setelah bergabung dengan variety show Running Man 2010 sampai 2011 juga di bermain di drama sejarah Sungkyunkwan Scandal.

Kekayaan Dari Sang Kekasih Louise Saunders

Loise calon dari Song Joong Ki, Di perkirakan memiliiki kekayaan yang lumayan fantastis, Ia memiliki kekayaan bersih USD 15 Juta atau berkisar Rp. 225-300 Milyar. Hal tersebut di dapatkan saat berkarir di dunia akting A Journey Called Love. Jika harta kekayaan mereka berdua di totalkan wah pasti cukup besar sekali.

radjaspin