Seberapa Kaya sih Song Jong Ki? Cek Kekayaannya Disini

Aktor Korea Selatan Song Jong Ki adalah salah satu nama paling populer di industri hiburan Korea. Bintang dunia hiburan yang memerankan karaker di drama’Hopeless‘ ini. Berkembang pesat dalam filmografinya yang produktif dengan drama Korea hit yang tak terhitung banyaknya. Aktor ini memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia karena film dan acaranya yang terkenal.

Song Joong Ki, yang juga merupakan wajah dari beberapa merek internasional seperti Dunkin Donuts, TBJ, EZIO, Jeju Air, Sprite, Samsonite, Le Coq Sportif, Vivo, dan Domino’s telah muncul sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan menyusul kesuksesan besarnya. -drama.

Antara lain Descendants of the Sun, Reborn Rich, The Battleship Island, Running Man dan masih banyak lainnya. Sebagai hasil dari ketenaran supernya ini, Joong Ki telah membangun kerajaan besar sendirian. Tahukah Anda kekayaan bersihnya? Yuk kita intip lebih lanjut.

Total Kekayaan Song Jong Ki

Menurut laporan, Song Joong Ki memperoleh sekitar USD 34,6 juta hanya dari endorsementnya pada paruh pertama tahun 2016. Jika laporannya dapat dipercaya, secara umum, Song Joong Ki mengenakan biaya setidaknya $50.000 per episode untuk sebuah K-drama.

Song Jong-ki juga memiliki portofolio real estat mewah yang mencakup pembeliannya baru-baru ini seharga USD 11 juta di lingkungan termahal di Korea Selatan, Cheongdam-dong, Gangnam.

Menurut laporan, vila mewah yang menghadap ke pemandangan Sungai Han yang menakjubkan ini akan dirancang oleh arsitek terkenal Rafael Moneo. Kabarnya, Song Joong Ki akan bertetangga dengan bintang K-pop IU.

Selain itu, Song Jong Ki juga memiliki properti mewah lainnya, termasuk kondominium tepi pantai di Pantai Waikiki Hawaii, senilai USD 2 juta dan memiliki pemandangan menakjubkan Sungai Han, senilai USD 7 juta.

Terlepas dari popularitasnya yang juga membuatnya mendapatkan 300.000 pengikut dalam waktu delapan jam setelah profil Instagram pribadinya dibuat. Joong-ki selalu tetap membumi.

“Tidak dapat dihindari bahwa popularitas akan memudar. Itu sebabnya saya harus selalu siap. Saya tidak ingin popularitasnya meningkat pesat,” kata aktor tersebut seperti yang dilaporkan oleh Asia Times. Di bidang pekerjaan, dia akan memainkan peran sebagai pembelot Korea Utara dalam film tahun 2024 yang sangat dinantikan, My Name is Loh Kiwan.

Baca Juga : Muslim Paling Berpengaruh Cek Kekayaan Tamim bin Hamad

radjaspin