Ternyata Cawapresnya No Urut 1 Cak Imin tidak Kalah Tajir!!

Menarik dibahas Cak imin dikenal sebagai seorang politisi sekalgius pemimpin partai politik dari PKB. Cak imin telah memiliki sejarah panjang di dunia politik. Bahkan ia juga menduduki posisi sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dalam pemerintahan atau (Kemenakertrans).

Diketahui ia mencalonkan diri sebagai Cawapres dengan Anies sebagai Capresnya, Mereka berdua calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU. Resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pilihan Umum (KPU) Kamis, (19/10/2023).

Pada kesempatan ini Jurnal ini akan membahas harta kekayaan yang di peroleh oleh Cak imin selaku Cawapres, berkut rincian nya.

Baca Juga : Yuk Intip Sumber Kekayaan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden Masa Depan

Dilansir dari LKHPN, Cawapres Anies dalam gelaran Pilpres 2024 tersebut mempunyai tanah dan bangunan senilai Rp24,70 milyar. Muhaimin Iskandar mempunyai bidang tanah, yang berukuran seluas 386 m2 di Jakarta Selatan. Tanah juga bangunannya seluas 723 m2 di Jaksel, dan ada beberapa lagi dengan ukuran seluas 1.070 m2. Dan tercatat dari hasil sendiri.

Kemudaian, Cawapres ini juga tercatat memiliki kendaraan dan mesin senilai Rp 259 jt. Yaitu, sepeda motor berjenis Piaggio tahun 2007 yang merupakan dari hasil sendiri. Kemudian mobil Toyota Alphard jenis Minibus tahun 2009 yang merupakan warisan.

Dan ada beerapa harta bergerak lainnya senilai Rp. 171,50 Jt dan kas setara Rp.2.15M.

radjaspin