Yuk Intip Sumber Kekayaan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden Masa Depan

Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan menarik untuk dibahas, karena beliau terkenal dengan senyum manis dan kecerdasannya. DI tahun 2024 mendatang anis melangkah menuju waajh baru indinesia, Banyak yang meyakini anis untuk memimpin negara Indonesia.

Karena dari segi pengalaman nya mulai dari menjabat dari Kemendikbud, Hingga Gubernur Dki Jakarta ibu kota dari indonesia sendiri. Tentu sangat cocok Anies Rasyid Baswedan naik menjadi kepala negara karena perjalanannya mengelola dan mentata Ibu kota Jakarta sangat baik bahkan berkembang. Terlepas dari itu ada hal menarik yang untuk di angkat, Mengenai total kekayaan Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan data e-lhkpn per 31 Maret 2022 total harta kekayaan eks Gubernur DKI Jakarta itu sepanjang 2021 mencapai sekitar Rp. 10.96 Milyar.

Dalam mengkategorikan kekayaan bisa di lihat dari aset investasi. Karena aset investasi di anggap jika nilainya terus tumbuh dan berjalan dengan seiringnya waktu. Hal tersebut di nobatkan sebagai harta kekayaan seseorang. Investasi juga berperan sebagai penghasilan pasif bagi pemiliknya. Jelas kedua hal tersebut menjadi peningkatan kekayaan bagi pemilik aet di masa depan.

Baca Juga : Pemerintah Punya Hutang 800M, Ini Harta Kekayaan Jusuf Hamka

Aset yang di maskud adalah Tanah dan bangunan, Surat beharga (bursa saham dan kepemilikan perusahaan). Dan hal menarik lainnya membahas harta bergerak lainnya. Menurut informasi dari E-LHKPN ( Laporan Harta kekayaan Penyelenggara Negara. Pengobatan Rumah Tangga, Perhiasan, Logam atau batu mulia dan Barang elekteronik.

Calon Presiden Anies Baswedan, memiliki harta kekayaan aset berupa enam bidang tanah dan bangunan di kawasan Jakarta Selatan. Hingga daerah Ponorogo dengan nilai Rp, 14,72 Milyar. Dan Anies memiliki tiga unit kendaraan diantaranya satu unit mobil dan duai unit mobil dengan nilai Rp. 550 Juta. Selanjutnya harta bergerak yang dimiliki anies berkisar Rp. 1.37 Milyar, dan ia juga memiliki surat beharga senilai 61.1 juta dan kas setara Rp. 1.21 Milyar.

radjaspin