Radja Nainggolan Pemain Berdarah Indonesia Pernah Masuk Kelompok Gaji Tertinggi Di Serie A Italia

Radja Nainggolan, yaitu Bintang dari club AS Roma dikabarkan bakal jadi pemain dengan bayaran tertinggi. Keliga di Liga Serie A setelah peningkatan kenaikan gaji dalam pembaruan kontraknya bersama Roma.

Di ketahui saat ini Nainggolan digaji dengan angka 3.2 juta euro per tahunnya atau berkisar Rp 46.6 miliar. Dalam pembaruan kontrak Club As Roma, Nainggolan sendiri disebut akan menerima 5 juta euro atau setara Rp72.9 milyar pertahun.

Total Jumlah tersebut membuat Radja Nainggolan pemain nomor urutan ketiga. Dalam gaji tertinggi di Liga Italia Serie A Nainggolan keturunan indonesia ini hanya kalah dari bintang Juventus. Yaitu pemain timnas argentina Gonzalo Higuain dengan bayaran 7.5 juta euro. Dan juga rekan setim sendiri di AS Roma, De Rossi, yang bayarannya 6.5 juta euro.

Baca Juga : Pemain Muda Manchester United Gernacho Diketahui Memiliki Kekayaan Fantastis

Hal tersebut Sebelum pembaruan kontrak, Nainggolan pemain yang berdarah Indonesia ini sudah terikat di Roma 2016-2022.

Dengan adanya perpanjangan kontrak posisi As Roma. Dalam menghalau tawaran yang datang untuk pemain tanah air indonesia ini yaitu Nainggolan jadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Seandainya mereka harus melepas Nainggolan, AS Roma bisa meminta harga tinggi untuk transfer Radja Nainggolan yang mempunyai keturunan indonesia tersebut.

Cllub As Roma sendiri mendapatkankan Nainggolan dari Coach Cagliari dengan nilai transfer 18 juta euro. Dan alhasil harga dari pemain berdarah indonesia ini menjadi dua kalu lipat lebih tinggi dari sebelumnya.

radjaspin