Selain You Tuber Alshad Ahmad Merupakan Anak Dari Orang Terkaya, Siapakah Orang Tua Alshad??

Sosok Alshad Ahmad semakin sering di bicarakan di media sosial. Patinya bukan karena hubungannya dengan penyanyi Indoneisan Idoal Tiara Andini. Dan bukan juga karena sepupu Raffi Ahmad, Namun karena kekayaan yang dimili Alshad sendiri.

Alshad lelaki yang berdarah Sunda, diketahui hobi memeliharaan hewan langka di area rumahnya. Kabarnya lelaki keturunan sunda ini juga memiliki aset rumah senilai Rp,300 milyar dari sosok Mansyur Ahmad ayahnya.

Lalu dari mana sumber kekayaan Alshad Ahmad, Mari kita kepoin:

YouTuber

Dari Channel YouTuber Alshad berbagi kesehariannya,Hal tersebut ia jadikan momen interaksi dengan beragam satwa liar di kebun binatang pribadi miliknya. Bahkan sang kekasih Tiara andini juga ikut beriteraksi dengan satwa yang dimiliki alshad.

Baca Juga : Sumber Kekayaan Artis Comel, Ria Ricis Terima Milyaran Hanya Dari You Tube?

Dari youtube ia kini memikiki 5.5 juta subscribers. Dengan Followers sebanyak itu Alsad bisa menghasilkan sebesar Rp. 260 juta- Rp. 4,1 Milyar perbulannya lo.

Pewaris Aset Keluarga

Di awal sudah di paparkan bahwasannya Alshad Ahmad berasal dari keluarga yang termasuk kaya raya. Ayahnya sendiri yaitu Mansyur Ahmad, sudah dikenal sebagai salah satu konglomerat di daerah Bandung. Alhsah yang masih berusia 26 tahun itu sudah di iming iming jadi pewaris aset milik ayahnya.

Ayah dari pecinta satwa ini pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Dari hasil kerja nya tersebut ayah nya terjun ke dunia bisnis dengan membuka di bidang hiburan dan kendaraan.

Bisnis Kuliner

Kekasih Tiara Andini ini juga cekatan untuk menanmbah pundi-pundi pengahasilannya. Diketahui ia dan Jerome Polin bekerja sama untuk membuka usaha kuliner dengan khas masakan jepang, ramen.

radjaspin