Pemain Muda Manchester United Gernacho Diketahui Memiliki Kekayaan Fantastis

Alejandro Gernacho , pemain muda Manchester United yang menjadi buah bibir alias pembicaraan berkat gol spektaculernya.

Pemain muda MU itu mencetak gol ke gawang Everton di 3 menit awal pertandingan. Gol tersebut membuat nuansa lapangan menjadi Huforia atas gol fantastis tersebut.

Gol gernacho berhasil membuat Tim MU menjadi semangat karena atmosfer yang benar benar membuat MU semangat. All hasil MU memenangkan pertandingan dengan skor 3-, 3 buat Mu dan 0 buat Everton.

Bahkan Gernacho sendiri juga sudah bergema dikarenakan pemain muda tersebut sempat duel dengan Kapten timnas. Saat itu mereka adu tekel dengan Asnawi mangkualam, jelas saat itu asnawi sedang on fire tidak mandang bulu. Untuk melakukan tekel bersih ke Gernacho lalu gernacho membalas dengan mengejear kemudian menekel kapten.

Tahukah kalian ternyata Gernacho, Memiliki kekayaan yang fantastis lo padahal masih muda, Berikut kekayaannya!!

Dilansir dari Media sepak bola, Gernacho yang masih berusia 18 tahun tersebut mempunyai kekayaan sekira U$D500.000 setara Rp7.45 milyar. Kekayaan ini meningkat.

Sumber pendapatan bintang mudan ini juga dari klub Manchester United yang menawari Garnacho. Kontrak baru dengan gaji 20 ribu poundsterling per pekan.

Lalu Garnacho menolaknya dan mencapai kesepakatan saat MU. Memutuskan untuk beri gaji Garnacho 30 ribu poundsterling atau Rp560 juta per pekan.

Bahkan, kini Alejandro Garnacho bisa mendapatkan gaji sebesar 50 ribu poundsterling per pekan atau sekira Rp958 juta.

Baca Juga : Masuk kedalam jajaran pesepakbola terkaya, segini kekayaan Neymar

radjaspin