Bayaran Mahal Francis Ngannou VS Juara Tinju Tyson Fury

Petarung UFC Francis Ngannou kini di hebohkan dengan pertarungan duel tinju kelas berat WBC. Tyson Fury yang akan di pertemukam dengan dirinya yang juga mantan juaran kelas berat UFC.

Pertarungan tersebut di selenggarakan di Riyadh, Arab Saudi.

BACA JUGA : Beridiri Satu Menit Di Ring Dibayar 27 Milyar? Tyson Fury Juara Tinju Dunia!!

Pertandingan tersebut merupakan momen yang sangat besar. Karena pertarungan tersebut merupakan dua iconic di olahraga yang berbeda. Dari hasil pertandingan Ngannau tampil bringas layaknya petarung UFC.

Namun Tyson Fury juga menunjukan skill tinju layak nya pertahankan gelar juaranya.

Sepuluh Ronde untuk pertarungan tersebut berjalan. Namun dewan juri lebih menilai Tyson Fury lebih unggul karena setiap pukulan yang di hantarkan masuk ke poin. Pada akhirnya Tyson memenangkan pertandingan tersebut. Putusan tersebut membuat penonton kecewa, Karena Francis di anggap lebih on fire.

Tidak luput dari itu, Kedua petarung tampal saling menghormati. Karena pertarungan tersebut lebih di anggap hanya untuk hiburan.

Tentunya acara tersebut, acara yang besar. Bertabur bintang bintang olahraga mendunia. Seperti pemain Al-Nassr Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand, Myke Tyson, bahkan Connor McGregor.

Mengutipa dari pertandingan tersebut Francis Ngannou. Dirinya menerima bayaran 10 Jt USD, atau setara dengan Rp, 159,10 Milyar. Hal tersebut belum dari Sponsor dan iklan, Jika di totalkan bisa mencapai Rp, 1 Triliun.

Tercatat di tahun 2023 petarung UFC ini memiliki kekayaan senilai 5 jt USD,atau Rp. 79,55 Milyar. Petarung UFC ini juga berhasil membawanya keluar dari zona kemiskinannya.

Tentu pertandingan kedua olahraga ini menjadi ajang yang besar. Karena bukan hanya sekali pertandingan ini tergelar. Tahun lalu di euforia oleh Floyd My water vs Connor McGregoor dan kedua nya mendapat kekayaan yanh fantastis.

radjaspin