Behasil Memerankan Bj Habibie Presiden Ke Tiga, Reza Rahadian Dapat Bayaran Ratusan Juta?

Aktor tampan Reza Rahadian begitu mempesona di tanah air indonesia, berkat dari akting nya diberbagai film yang di bintangi. Namun disisi lain reza dianggap tajir lo.

Aktor papan atas tanah air ini yang berperan sebagai Mas Aris dalam serial layangan putus dengan nama lengkap Reza Rahadian Matulessy diketahui memiliki bayaran fantastis yang menjadi salah satu sumber kekayaan untuk reza.

Ditaksir jumlah kekayaan reza mencapai Rp.72 Milyar. Berikut sumber kekayaan dari reza :

Aktor layar lebar

Reza kerap bermain dalam beberapa film layar lebar, Awal karir Reza Rahadian naik saat mengawali karir melalui Film Televisi FTV. Dari beberapa film (FTV) yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta, nama Reza naik.

Aktor Reza ini terkenal sebagai aktor yang multi talenta dalama memainkan beberapa peran, Reza bisa berperan unik seperti karakter jenaka di film. (Benyamin Biang Kerok) serta peran serius dan menyerupai gestur dari Presiden ke tiga Rakyat Indonesia, yaitu Bpk BJ Habibie dalam film (Habibie dan Ainun).

Baca Juga : Aktor Indonesia Iko Uwais Di Lirik Dunia, Gaji Selangit!!

Reza Rahadian diklaim memiliki bayaran Rp.500 Juta. Belum termasuk bonus bila filmnya Gempar dan menambah bayaran hingga Rp.700 Juta. 

Royalti Tiket

Bukan hanya sebatas aktor, Reza Rahadian dikenal sebagai pegiat film, salah satunyam juga penyelenggara film. Hal ini dikarenakan kekayaan Reza Rahadian juga berasal dari royalti tiket beberapa filmnya.

Salah satu filmnya, reza dikabarkan dapat keuntungan senilai Rp. 2000 untuk tiap tiket yang terjual. Dengan cara ini, Film ‘Critical Eleven’ yang laku hingga 850 ribu tiket. Reza mendapatkan keuntungan hingga Rp.1,7 milyar.

Bisnis

RTeza juga tidak akan selamanya di industri hiburan. Reza Rahardia memanfaatkan penghasilannya dengan berinvestasi membangun industri di beberapa kota di Indonesia. Artis yang lahir di Ambon, Maluku berinvestasi properti.

Jadi tidak heran, bila dirinya ditaksir memiliki kekayaan jingga Rp. 72,4 milyar. Reza juga memiliki kendaraan Nissan March, CR-V hingga Alphard juga rumah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

radjaspin