Beridiri Satu Menit Di Ring Dibayar 27 Milyar? Tyson Fury Juara Tinju Dunia!!

Dengan menepati janjinya Tyson Fury berhasil mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC dengan mengalahkan Dillian Whyte di ronde keenam dengan kategori (KO) di Wembley Stadion.

Tentu hal ini merupakan cara yang terbaik bagi petinju yang sudah berusia 33 tahun untuk pamit dari olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut.

Tyson merupakan legenda, dengan sebutan Tyson Fury setelah ia berhasil mengantongi catatan belum terkalahkan dalam 32 pertadingan. Tyson dikenal dengan julukan The Gypsy King.

Sang legenda The Gypsky memiliki kekayaan yang fantastis dikabrkan mencapai USD 150 jt atau berkisar Rp 2,1T.

Baca Juga : Anak Didik My Weater!! Gervonta Davis Menjadi Petinju Terkaya

Selanjutnya Tyson pensiun dengan cara yang mengesankan. Petinju kelahiran asal Manchester ini diketahui memiliki 1,9 Juta atau Rp27 milyar dalam setiap menit dia berdiri di atas ring.

“Saya sangat ingin bertarung di kandang, saya sangat berutang kepada para penggemar. Hal ini saya pikir ini untuk saya, saya juga merasa ini adalah pertandingan terakhir saya.

Saya juga sudah menjadi juara dua kali yang tak terkalahkan, saya memiliki 150 juta di bank. Bagi saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun,” Ucap Tyson.

Adapun prestasi yang di dapatkan Sang legenda The Gypsky. Berhasil untuk memperebutkan gelar kelas berat WBA, IBF, WBO hingga sampai The Ring.

radjaspin