Netizen Lewat Sosial Media, Artis Ini Lebih Kaya Namun Tetap Humble Dari Pada Sultan Andara

Sosial media kembali viral dengan sosok wanita cantik dan nyetrik dengan kekayaannya Rey Utami, Kini menjadi sorotan publik. Karena sikap rendah hati yang ia lakukan kepada pemulung, Istri dari Pablo Benua yaitu rey memiliki harta hingga 4,7 T. Akan perihal tersebut netizen pun jadi membandingkan sikap Rey dengan Raffi Ahmad juga istri rafi yaitu Nagita Slavina yang akhir – akhir ini dianggap jutek terhadap penggermarnya.

Adapu komentar yang di lontarkan Netizen “Rey dinilai memiliki banyak kekayaan lebih dibanding Nagita Namun mampu memperlakukan orang lebih ramah, Memiliki kepribadian yang lebih humble.

“Wahh” Salut banget liat Mbak Rey tidak jijikan, kalau sultan yang lain belum tentu mau satu mobil sama pemulung, Pokok nya mbak rey keren, semoga rezeky nya lancat dan berlipat ganda,”Ungkap cuitan di sosial media netizen dengan nama @abe*** di komentarnya.

Dikutitp dari Survey Cydem International Research, Rey berhasil menduduki posisi pertmaa sebagai artis terkaya di indonesia. Karena kekyaan sang suami Pbalo Benua berkntribusi besar pada hasil survei tersebut.

Endorsement

Rey Utami merupakan seorang entertainer, dan juga merupakan seorang entrepreneur seperti suami. kini wanita cantik ini juga menaungi bisnis kuliner yang bernama Rumah Kuliner Sentul serta bisnis fashion dengan label Rey Utami. Berdasarkan informasi dari Instagram bisnis tersebut tampak baru dirintis sejak tahun 2020 – 2021.

Baca Juga : Harta Kekayaan Syahrini Bukan Kaleng Kaleng, Tembus 208 Milyar!!

Selanjutnya Produk dari bisnis fashion meliputi gamis, pakaian motif batik, kemeja, dress. Pada bisnis kuliner rey juga menyediakan produk yang cukup beragam seperti Nasi goreng, Steak, Mie ayam, Seafood, dan lain-lain.

Youtube Adsense

Dengan nama Reyben Entertainment juga memiliki 1 juta subscriber. Bahkan konten youtube mereka juga cukup populer berkat aksi darmawan yang sering mereka sorot.

Dalam konten tersebut kerap sekali membantu pedagang kaklima, kaena kehumbelan yang dimilikinya rey dapat banyak pujian termasuk dari pedagang itu sendiri.

Bisnis Sang Suami Pablo Benua

Suami rey memiliki banyak bisnis dari berbagai bidang seperti firma hukum hingga properti.

Selain berprofsi sebagai Lawyer, Pablo juga memiliki kantor hukumnya, Bernama Pablo Benua & Co Law Firm. Bahkan Pablo sempat menjadi anggota DPRD Sumut di tahun 2009-2014.

Berikut bisnis yang di lakoni oleh benua pablo, Bisnis air mineral dengan nama PT. Putera Benua, Bisnis Properti yang berlokasi di Highland, Inggris bernama Aria LPD.

radjaspin