Anak Didik My Weater!! Gervonta Davis Menjadi Petinju Terkaya

Gervonta Davis Petinju 28 tahun asal Amerika Serikat itu namanya sedang naik daun. Setelah mengalahkan beberpa petinju ternama terutama mengalahkan Ryan Garcia. Adapun Uang dari hasil pertarungan tersebut mencapai Rp.22.3 milyar. Saat bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Dalam pertandingan Davis dua kali membuat Ryan Garcia sempoyong atau roboh. Pada akhirnya di ronde ketujuh, Davis menang KO atas sang lawan.

Dari hasil kemenangannya, Davis yang merupakan juara dunia kelas WBA. Tidak cuma sukses menggenapkan rekor menjadi 29 Kemenangan (27 Menang KO). Tetapi juga memperoleh hadiah uang sebesar 1.5 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp22.3 milyar. Gervonta Davis memiliki kekayaan bersih mencapai Lima juta dolar Amerika Serikat setara Rp74.5 milyar.

Baca Juga : Kekayaan Islam Makhachev dan Penghasilan per Pertarungan

Ini merupakan hasil dari hadiah yang diperoleh Davis saat bertarung melawan sejumlah petinju seperti Isaac Cruz. ( Satu Juta Dollar ), Rolando Romero (2 juta dolar AS), Hector Luis Garcia (1,5 juta dolar AS).

Tidak hanya itu, Petinju ini juga diketahui sudah terafiliasi dengan perusahaan olahraga ternama. Yaitu Under Armour yang berkantor pusat di Baltimore, Maryland.

Saat ini Petinju terbaik ini memiliki 4.5 juta pengikut di Instagram dan setengah juta pengikut di halaman Facebook. Dan akun Twitter-nya, Dimana semua itu dapat memberinya penghasilan di luar pertarungan.

Gervonta Davis tergoda dengan pengasialnnya sehingga ia juga hidup glamour. Davis juga merupakan anak didik Mayweather Jr. Diketahui ia mengoleksi mobil mewah. Adapun mobil mewah yang davis sukai adalah jenis USSV Rhino GX . Diperkirakan seharga 331 000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp4.9 milyar.

Davis juga diketahui memiliki dua model terkenal dari Lamborghini, Urus dan Aventador. Urus dilengkapi dengan mesin 4,0 liter, V8 bensin twin-turbo yang menghasilkan 641 tenaga kuda.

radjaspin