Harta Kekayaan Syahrini Bukan Kaleng Kaleng, Tembus 208 Milyar!!

Syahrini merupakan salah satu artis perempuan yang memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis. Bahkan pelantun lagu yang berjudul Sesuatu itu juga masuk ke dalam jajaran artis terkaya di Indonesia.

Bagaimana tidak terpandang? harta kekayaan Syahrini sendiri sangat melimpah yang tak dapat di pandang sebelah mata.

Apalagi saat ini inces Syahrini memiliki suami seorang pengusaha tajir yaitu Reino Barack yang tentu saja membuat hidupnya semakin Glamour dengan kemewahan.

Diketahui dan beberapa sumber terkait Syahrini memiliki aset kekayaan senilai 20 juta dollar AS atau Setara Rp. 208 Milyar.

Baca Juga : Penyanyi Dangdut Terkaya, Ratu Goyang Ngebor Inul Daratista

Hal tersebut terlihat dari gaya hidup mewah Inces yang kerap mengenakan barang-barang Bagus dan bergelimang di sekujur tubuhnya.

Di tambah, akhir-akhir ini Inces dan suami telah meresmikan restoran baru mereka di puncak Jakarta dengan pemandangan bundaran HI.

Didalam restoran super mewah tersebut itu pengunjung akan disajikan berbagai aneka makanan luar seperti dari Italia, Jepang, dan Barat.

Selain dari itu artis cantik ini juga merupakan penyanyi top tanah air sehingga membuat namnya dikenal masyarakat. dari ketenaranya tersebut inces juga dapat kesempatan menjadi Ensdors papan atas.

Tidak sampai disitu syahrini juga suka sekali membuat Vlog hari hari nya dan di history kan ke akun youtube miliknya. Dari Youtube inces kembali menndapatkan penghasilan yang lebuh.

radjaspin