Pangeran Tampan Dari Uni Emirat Arab, Hobi Melihara Unta Seharga Langit

Dubai, Uni Emirat Arab merupakan negara sekaligus kota yang megah dan juga sangat terpandang dikanca dunia, terbukti bintang sepak bola terbaik dunia Cristiano Ronaldo menikmati waktu liburannya mengunjungi kota tersebut.

Bahkan Selama mengunjungi negara tersebut, ia juga mengadakan pertemuan dengan Pangeran Dubai tersebut, Syeikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al-Makhtoum. Lebih dikenal dengan Fazza.

Pangeran tertampan ini merupakan anak kedua dari Wakil Presiden dan Perdana Menteri (UEA) Uni Emirat Arab yakni Mohammed bin Rahsid Al-Maktoum.

Diketahui Pangeran tertampan ini memiliki kekayaan sampai USD 400JT, atau setara dengan Rp. 5.74 Triliun. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa koleksinya saja.

Baca Juga : Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman Memiliki Mobil Amfibi Phyton Dengan Harga Yang Fantastis

Memiliki Untah Termahal Di Dunia

Pangeran Fazza rupanya juga memiliki hewan peliharaan kesayangan yaitu Unta. Unta tersbut bisa di bialng Paling Mahal di Dunia. Tidak tanggung-tanggung, Unta terbaik ini dikabarkan berasal dari garis keturunan kerajaan yang dibeli Pangeran Fazza dengan harga yang fantastis USD 2.7 juta, atau beriksar dengan Rp.350 juta.

Koleksi Mobil Mewah

Fazza juga menyukai dunia otomotif diketahui pangeran fazza memiliki mobil koleksi kendaraan roda empat. Yakni mobil amfibi Phyton.

Dapat bergerak baik di darat maupun di air Mobil tersebut seharga 150.000 USD. Pangeran faza yang merupakan putra kedua . Memiliki supercar yang merupakan keluaran langka, yaitu Lamborgini type Veneno Roadster yang hanya diproduksi 9 unit di tahun 2014.

Meskipun hanya diproduksi sebanyak sembilan unit, Pangeran mampu mendaratkan kepemilikannya pada enam dari sembilan mobil tersebut. Mobil ini kecepatannya sampai 221 Mph dan daya sekitar 750 tenaga kuda.

Palm Jumeirah Zabeel Saray

Dijuluki hotel termewah dan termahal di Dubai ini merupakan salah satu properti yang dimiliki langsung oleh Pangeran tertampan Fazza.

Kabar untuk membangun hotel mewah ini, pangeran harus mengeluarkan dana sebesar USD.12 milyar. Adapun fasilitas yang ditawarkan hotel Ini pun tidak main-main, Dengan fasilitas kolam renang indoor,

Hotel yang dijuluki hotel termewah dan termahal di Dubai ini merupakan salah satu properti yang dimiliki langsung oleh Pangeran Fazza.

Untuk membangun hotel mewah ini, ia harus mengucurkan dana sebesar USD12 miliar. Fasilitas yang ditawarkan hotel Ini pun tidak main-main, seperti kolam renang indoor, layanan spa, hingga menyelam dan windsurfing.

Tidak hanya itu saja pengeran juga memiliki Kondominium Penthouse termahal di Kanada di tahun 2013, yang menjadi hotel termegah dan termahal. Tidak hanya propeti pangeran faza juga memiliki tanah sebesar Rp. 63.000 hektare yang merupakan pemberian dari ayahnya. dengan tanah yang kosong, namun pangeran sudah merencanakan pembangunan estate mewah dengan resort pinggir danau untuk wilayah tersebut.

radjaspin