Aktor Indonesia Iko Uwais Di Lirik Dunia, Gaji Selangit!!

Iko uwais merupakan seorang aktor laga yang sukses menembus dunia perfilman internasional. Pasalnya, dari satu film saja iya bisa meraih cuan sebanyak Rp. 14 miliar.

Jelas hanya berasal dari profesinya saja sebagai seorang aktor laga. Kekayaannya iko meningkat seiring dengan kariernya di dunia hiburan yang terus menanjak. kesuksesannya tidak hanya di indonesia bahkan sudah mencapai perfilmn indonesia.

Akting iko jadi perbincangan sejak ia membintangi film The Raid di athun 2011, dan film ini membuat dirinya dilirik oleh industri film Hollywood, Dan iko mendapatkan peran dalam beberapa judul di Film Hollywood.

Baca Juga : Raffi Ahmad Sultan Andara, Berapa Sih Total Kekayaannya?

Adapun deretan film yang di bintangi oleh iko adalah, Star Wars: The force Awaken (2015), Headshot (2016), Man of Tai Chi (2013),The Night Comes for Us (2018),Triple Threat (2019),Stuber (2019),Snake Eyes (2021), Fistful of Vengeance (2022) dan terbaru, Iko akan beradu akting dengan Jason Statham di film The Expendables 4 yang rilis tahun 2022 ini.

Dengan membintangi beberapa Film tersebut dketahui mencapai nominal yang fantastis, satu film saja, diperkirakan iko uwais mendapatakan sebesar Rp. 14.8 Miliar.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh sang Youtube Atta Halilintar. satu film gue bisa dapet 1 Juta USD ta.

Sedangkan jika, dikutip dari Celebrity Net Worth, kekayaan Iko Uwais mencapai U$4 juta atau setara dengan Rp59.3 miliyar. Kekayaan ini didapatkannya hanya dari sederet film yang dibintanginya.

radjaspin