Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman Memiliki Mobil Amfibi Phyton Dengan Harga Yang Fantastis

Mohammed Bin Salman, kini menjadi Putra mahkota di negara Arab Saudi. Sumber kekayaan yang dimilikinya mencapai 320 Milyar pound atau berkisar Rp. 6.176 T. Harta Raja arab ini jauh melebihi pemilik Manchester City Sheikh Mansour yang memiliki kekayaan berkisar 23 milyar pound berkisar Rp.443,9 T.

Mohammed Bin Salman, dan jika di ukut kembali ia juga melampaui kekayaan pemilik club Paris Saint- Germain. yang hanya kekayaannya hanya senilai 220 milyar pound (Rp.4.246 T).

MBS merupakan anak dari raja Arab Saudi yaitu Raja Salman bin Abdul Aziz. Putra mahkota arab ini kelahiran tahun 31 Agustus 1985 dan menjadi PM arab sejak 21 Juni 2017.

Sumber Kekayaan Mohammed Bin Salman

  • Memiliki Saham Aramco

MBS memiliki saham di Saudi Aramco, yang merupakan perusahaan energi terbesar dunia. Dalam beberapa waktu lalu, Pangeran MBS mengalihkan saham tersebut ke Dana Investasi Publik (PIF).

Kemudian besarannya saham Aramco 4% ke lembaga penampung dana abadi milik Kerajaan Arab Saudi.

Mohammed Bin Salman mengatakan, negara tetap pemegang saham terbesar Saudi Aramco, Karena mempertahankan lebih dari 94% saham perusahaan tersebut. Saham 4 persen tersebut bernilai hampir USD 80 milyar atau (Rp1.147.5 T), berdasarkan kapitalisasi pasar perusahaan.

Baca Juga – Dreamers ft JK, Penyanyi TERMAHAL Qatar Ini Makin Naik Daun

  • Miliki Investasi

MBS juga di ketahui Banyak memiliki Investasi, Investasi tersebut berada di luar negeri, seperti yang baru ini telah membeli klub bola dari liga Inggris yaitu Newcastle United.

Selanjut nya Raja Arab ini juga memiliki vila mewah di Prancis. Selain ia juga memiliki lahan peternakan sapi terbesar di dunia dan di Arab Saudi. Usaha mandiri Mohammed bin Salman tentu akan memetik kekayaannya nanti.

  • Memiliki Banyak Mobil Mewah

Sang pangeran Arab membeli kendaraan ini sebanyak enam kendaraan. Mobil ini sangat cepat, Kecepatan dari 80 Mph di darat dan 45 Mph di atas permukaan air. Mobil ini memiliki Spesifikasi amfibi Phyton, harga dari mobil tersbeut USD 150.000,.

radjaspin