Dreamers ft JK, Penyanyi TERMAHAL Qatar Ini Makin Naik Daun

Fahad Al Kubaisi, nama ini jadi populer dimesin pencarian google. Hal itu karena penampilannya bersama salah satu Idol K-pop Jungkook dari BTS dipembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Sejak saat itu, penyanyi yang masuk dalam daftar Penyanyi Termahal Qatar ini makin naik daun. Mungkin banyak dari kita yang baru mendengar namanya untuk pertama kali dimoment tersebut. Tapi ternyata dia adalah penyanyi yang cukup populer di Qatar. Pria berusia 42 tahun ini mampu memiliki total kekayaan diangka US$5 juta atau setara dengan Rp.76,78 miliar.

Penasaran dengan Fahad Al Kubaisi? Check it Out !!

Meskipun namanya mulai dikenal masyarakat luas pada acara pembukaan Piala Dunia 2022 dikampung halamannya itu, ternyata di Qatar Fahad sangat populer. Kesenangannya dalam bermusik dimulai dari bangku SMA, fahad sempat terjun kedunia musik islami sebelum menjadi penyanyi bergenre pop.

Serius dengan profesinya, fahad mengeluarkan album debut pertamanya berjudul “Jamaal El Rouh” ditahun 2001. Ditahun 2016 ia kembali merilis album berjudul “Layesh”, “Tejy Neshaq” ditahun 2012 dan “Anta Eshq” ditahun 2017. Fahad pun menjadi penyanyi dan produser yang terkenal di dunia musik Khaliji. Dia bahkan menggarap musik untuk sountrack film-film perang Qatar, Black Gold ditahun 2011.

Baca Juga : Sheikh Jassim Orang Terkaya Di Qatar, Calon Pemilik Man United

Tak hanya dinegaranya, Fahad juga terkenal hingga negara jazirah Arab dan Timur Tengah lainnya. Pria yang memiliki suara bariton lembut ini memang terlihat sangat menarik perhatian yaa. Kemunculannya di pembukaan Piala dunia disambut dengan sangat baik oleh masyarakat seluruh dunia. Tak salah dia ada dalam daftar penyanyi termahal dan memiliki kekayaan sebanyak itu.

radjaspin