Raffi Ahmad Sultan Andara, Berapa Sih Total Kekayaannya?

Raffi Ahmad Sultan Andara, Berapa Sih Total Kekayaannya?. Sering disebut sebagai Sultan membuat publik bertanya- tanya sebenarnya berapa sih total kekayaan yang dimiliki publik figur ini. Dikenal dengan nama panggung Raffi Ahmad atau yang akbrab disebut aa Raffi. Diketahui bahwa di akun Instagramnya Raff1 Ahmad memiliki pengikut sengan jumkah 57 Juta. Dan pengikut Youtube dengan jumlah 22,6 Juta.

Diantara artis yang ada di tanah air lainnya angka penggemar yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan istrinya ini termasuk dalam angka yang tinggi. Bahkan akun media sosial milik mereka merupakan akun yang terbesar. Dan akun dengan jumlah penggemar yang terbanyak.

Yuk baca Informasi lainnya : Bill Gates Masuk Kategori Pengusaha Terkaya,Ini dia Sumbernya

Raffi Ahmad sendiri merupakan seorang presenter,comedian,penyanyi dan pengusaha. Sejauh ini diketahui sudah banyak usaha-usaha yang dikembangkan oleh Raffi Ahmad. Misalnya ialah Perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan juga yaitu Rans Entertaiment.

Untuk anda yang sangat menyukai konten Youtube,anda pasti sudah terbiasa melihat konten hiburan yang dibuat oleh publik figur ini. Konten yang sering dibuat dan dipublikasikan Raffi Ahmad berisi konten Prank. Maupun konten tentang kehidupan sehari-hari keluarganya bersama karyawannya.

Dengan akun yang memiliki jumlah follower terbanyak dan terbesar apakah menjadikan kekayaan yang dimilikinya juga terbesar. Nah untuk itu dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai seluruh total kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Sultan Andara, Berikut Total Kekayaan-nya

Mengutip dari daftar orang terkaya di Indonesia yang dikeluarkan oleh Forbes sebelumnya. Dapat dipastikan bahwa Sultan Andara ini belum memasuki sebagai salah satu daftar orang Terkaya di Indonesia. Daftar orang Terkaya yang dikeluarkan oleh Forbes tersebut memuat 50 orang Terkaya. Dan untuk hasilnya sendiri tidak ditemukan nama Raffi Ahmad dalam data tersebut.

Untuk kekayaan yang dimiliki oleh orang yang berada dalam urutan ke 50 itu sendiri memiliki total kekayaan Rp 9,97 triliun. Dari data tersebut dapat dipastikan bahwa harta kekayaan yang dimiliki oleh Sultan Andara tersebut tidak mencapai Rp9 triliun.

Meskipun tidak bisa dipastikan jumlah seluruh total kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Namun tidak sampai setahun semenjak didirikan nya RANS Entertaiment diketahui bahwa pendapatannya sebanyak Rp 8,29 miliar sampai Rp 132,02 milliar.

Sampai saat ini diperkirakan nilai saham yang dimiliki oleh RANS Entertainment yang didirikan oleh Raffi Ahmad ini berada di angka Rp 1,45 triliun.

Namun itu hanya satu dari usaha yang dimiliki oleh Raffi Ahmad. Raffi sendiri masih memiliki banyak bisnis lainnnya diantaranya ialah ia melakukan kerjasama dengan Rudy Salim. Tidak sampai disitu Raffi juga diketahui menjadi salah satu BA sebuah brand terkenal. Pendapatan Raffi terus menaik dan meningkat dari tahun ke tahun.

Sampai pada saat ini harta kekayaan Raffi Ahmad yang sudah dihitung mengutip dari CNBC berada di kisaran angka US$2 juta – US$3,5 juta. Jika anda jumlahkan dalam Rupiah maka angka yang didapatkan berkisar di angka Rp28,9 miliar – Rp50,6 miliar.

Meskipun tidak masuk di jajaran 50 Orang Terkaya di Indonesia. Namun seluruh harta kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mencapai diatas rata-rata.

radjaspin