Masuk kedalam jajaran pesepakbola terkaya, segini kekayaan Neymar

Masuk kedalam jajaran pesepakbola terkaya, kekayaan Neymar berada diperingkat 4 dunia. Siapa yang tidak mengenal mega bintang dari Brazil satu ini. Pemain yang digadang gadang sebagai pemain The Next Ronaldo. Yang baru saja menyelesaikan kepindahannya ke AL Hilal, klub Arab Saudi.

Mari kita bahas beberapa sumber kekayaan David Beckham. Check it Out!!

Pria yang mempunyai nama panjang Neymar da Silva Santos, memulai karir di Santos Fc. Mendapatkan kontrak perdananya ditahun 2003, Neymar merintis karir bersama sahabatnya yaitu Paulo Henrique Ganso.

Diusia 15 tahun, Neymar mendapatkan tawaran trail ke Real Madrid. Yang dimana pada saat itu Real Madrid memiliki bintang-bintang sepakbola terkenal seperti Ronaldo, Zinadine Zidane dan Robinho.

Setelah melakukan trail ke Real Madrid, Neymar dipulangkan ke Santos Fc. Dan memulai debut profesionalnya pada tanggal 7 Maret 2009. Ia masuk dimenit 70 menggantikan rekannya dan memberikan kemenangan 2 – 1 atas Oeste. Diminggu berikutnya ia berhasil memberikan gol perdana nya untuk Santos melawan Mogi Mirim.

Memulai karir sepakbola di Eropa, membuat kekayaan Neymar meningkat drastis !!!

Beberapa musim di Santos dengan penampilan yang menjanjikan. Pada tanggal 24 Mei 2013 Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan bintang asal Brazil ini dengan biaya transfer mencapai € 57.000.000 (£ 48,6 m). Selama 4 tahun berseragam Barcelona Neymar berhasil memberikan kemampuan terbaiknya. Tercatat hampir semua kompetisi berhasil dimenangkan oleh Neymar dan Barcelona.

Setelah mendapatkan semuanya di Barcelona, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain pada tanggal 3 Agustus 2017. Kepindahannya tersebut membuat namanya tercatat sebagai pemain dengan nilai transfer termahal dunia mencapai €222.000.000. Dan memperoleh gaji 3 juta euto atau setara Rp 45 Milliar perbulan.

BACA JUGA : 4 Sumber kekayaan Justin Bieber, yang terakhir bikin bengong!!

Dan ditahun 2023 ini Neymar kembali mengejutkan dunia sepakbola. Dengan kepindahannya ke Al Hilal dengan nilai transfer mencapai 77 juta Pound atau setara Rp 1,5 Triliun. Menurut laporan Sky Sport, penyerang berusia 31 tahun itu bakal menerima gaji sebesar 129,4 juta pound atau sekitar Rp 2,51 Triliun per tahun.

Dengan gaji yang diterima Neymar selama berkarir disepakbola. Menjadikan Neymar masuk kedalam jajaran pesepakbola terkaya dengan jumlah kekayaannya mencapai USD200 juta atau sekitar Rp 3 Triliun.

radjaspin