Penyanyi Dangdut Terkaya, Ratu Goyang Ngebor Inul Daratista

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut senior dengan julukan Ratu Goyang Ngebor ini? Yaa dia adalah Inul Daratista. Siapa sangka, ternyata Inul Daratista adalah Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia. Hal itu dikarenakan jumlah total kekayaan yang dimiliki mba Inul ini mencapai Rp.300 miliar. Kekayaannya itu tentunya dia dapatkan bukan hanya dari profesinya sebagai penyanyi dangdut, tapi dari banyak sumber lain.

Penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Inul Daratista ini ? Check it Out !!

Penyanyi Dangdut

Sebagai profesi utama yang dijalani mba inul, tentunya menyanyi adalah salah satu sumber pendapatannya yang cukup besar. Inul bahkan dikabarkan menjadi penyanyi dangdut termahal di Indonesia. Inul pun dipatok hingga mencapai Rp.300 juta untuk tarifnya satu kali manggung

Juri dalam Acara Bakat

Inul Daratista menjadi salah satu juri tetap dalam salah satu ajang pencarian bakat kontes dangdut paling terkenal di Indonesia. Istri mas adam ini disebutkan menerima bayaran hingga Rp.60-100 juta perepisodenya. Bayangkan berapa kekayaan yang bisa dikumpulkan mba Inul hanya dengan menjadi juri saja.

Pemilik Karaoke

Menjalankan bisnis karaoke adalah bisnis pertama yang dijalani mba inul. Bisnis Karaoke itu di beri nama Inul Vizta. Memulai bisnisnya ditahun 2005, kini Inul Vizta diketahui sudah memiliki 100 cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Bisnis ini sangat sukses dan menjadi salah satu sumber pendapatan mba Inul yang tak bisa dianggap remeh.

Bisnis Kuliner

Merambah dunia kuliner, mba Inul memiliki bisnis bernama Inul Food. Bisnis itu menyediakan beragam jenis keripik dengan berbagai varian rasa. Tak hanya itu, mba Inul juga memiliki sebuah resto bernama “Yongdaeri” yang terletak dikawasan SCBD. Dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak, Yongdaeri ini merupakan restoran BBQ berkonsep Korean Resto yang mengusung tema dan makanan khas gaya Korea Selatan.

Tempat Pariwisata

Tak cukup berbisnis dalam bidang kuliner, mba Inul melebarkan sayapnya dengan merambah bisnis dibidang pariwisata. Mba Inul memiliki usaha berupa wahana permainan air atau waterpark. Diberi nama Saygon Waterpark, wahana ini terletak di Pasuruan, Jawa Timur. Bisnis ini sudah dimulai pada tahun 2015. Terletak didaerah yang sama, mba Inul juga memiliki wisata kebun kurma yang diberi nama Duta Kebun Kurma.

Baca Juga : Indonesia Punya Orang Terkaya Baru, Low Tuck Kwong !!

Endorsement

Memiliki jumlah pengikut hingga 19,5M pada akun instagramnya, pastinya banyak Brand yang menawarkan Endorsement pada mba Inul. Sama seperti publik figur lain, tentunya mba Inul juga memanfaatkan hal tersebut untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Dengan banyaknya sumber dan bisnis yang dijalani Inul Daratista, tidak heran mba Inul menduduki posisi teratas penyanyi dangdut terkaya. Tentunya semua itu didapatkan dengan jerih payah dan kerja keras ya.

radjaspin