Intip Harta Kekayaan Fantastis Jenderal Andika Perkasa

Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI ternyata memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan kekayaan nya di kabrkan melibihin Presiden Joko widodo dengan selisih 3 x lipatnya.

Berdasarkan data informasi dari sistem Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) jumlah kekayaan Jenderal Andika mencapai Rp 179,9 miliar.

Dengan jumlah tersebut, Andika menjadi perwira tinggi paling terkaya di lingkungan TNI. Andika tercatat sebesar Rp 38.1 milyar.

Jumlah nominal tersebut merupakan total dari nilai dari 20 tanah. Serta tanah dan bangunan bangunan tersebut tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Bahkan, Perwira tinggi Indonesia kita memiliki lima properti di luar negeri, satu di Australia, dan empat di Amerika.

Baca Juga : Harta Kekayaan Bos Agung Podomoro Group

Dan Andika juga memiliki mobil bermerek Landrover Versi Sport 3.0 V 6 AT tahun 2014 dan juga Mobil Mercedes-Benz Sprinter 315 tahun 2018. Nilai dari kedua mobil itu ditulis Rp 2.6 milyar.

Selain memiliki kekayaan Jenderan Andika juga menyukai koleksi seni ukir, bahkan rumahnya sendiri dihaisi seni ukir dengan bakatnya tersebut.

Tidak di sebutkan juga harta bergerak lainnya yang dimiliki mantan KSAD. selain dari pada itu Panglima Jenderal Tni memiliki surat berharga senilai Rp 2,1 miliar, Ini masih di luar gaji Pokok dari Jenderal Andika.

Kekayaan terbesar Jenderal Andika Perkasa berupa kas dan setara kas dengan besaran Rp 126.9 milyar. Jenderal Andika itu menyatakan tidak memiliki utang.

radjaspin