Intip Kekayaan Selebriti Dan Pengusaha Sukses Ruben Onsu

Harta Kekayaan Ruben Onsu sangat tertarik dibahas pasalnya banyak sekali yang bertanya tanya akan hal ini. Sehingga publik menyoroti onsu family.

Dikarena kan ruben sendiri sangat sukses barkarir mulai dari Artis,Presenter, Komedian dan juga begelut dibidang bisnis.

Hal ini membuat ruben mengimbangi artis papan atas tanah air Raffi Ahmad. Dalam skala bisnis dan penghasilan, apalagi setelah menikahi sarawenda, kekayaan ruben menjadi semakin berlimpah.

Sumber Kekayaan yang sangat fantastis dari ruben onsu jangan di ragukan lagi. Berkat kekayaannya ruben onsu memiliki kek rumah mewah seperti istana senilai Rp. 79 Milyar.

Baca Juga : Fantastis Penghasilan Presenter Top Irfan Hakim

Seluas 2.200 meter persegi, dengan fasilitas yang membuat betah para penghuninya. Bahkan penghuni harus menggunakan (HT) Handie Talkie untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.

Kekayaan ruben juga terperogok di berbagai kesempatan yang ada, misalnya saat Raffi membongkar bahwa ada uang senilai Rp. 27 Milyar dalam satu buah kartu ATM Ruben.

Tentu saja bukan cuma saru ATM nya si ruben. pasti adalagi. Dan ruben langsung panik dan menyangkal,”Enggak. itu mah uang tepung sama ayam, Fi”
Semua orang di stuudio langsung tertawa melihat expresi ruben seperti itu

Ruben juga salah satu selebriti yang sukses melebarkan sayap di dunia kuliner. Nama merek Geprek bensu yang didirikan Ruben sudah dikenal luas oleh publik.

Tidak heran kalau keluarga onsu memiliki penghasilan yang besar atas bisnis kulinernya. Tidak hanay geprek bensu, bisnis kuliner juga didirikan Ruben mulai dari bakso, restoran hingga minuman.

Selain dunia kuliner onsu family juga mengembangkan potensi nya di dunis entertaiment dan showbiz.

Di ketahui ruben membuat kanal di Youtube nya Media Onsu Perkasa ( MOP ) Channel yang menjadi salah satu sumber kekayaannya.

Dari Kanal Youtube yang telah mendapatkan 7.8 Juta Subscriber in, Ruben mendapat pemasukan dari adsense serta iklan-iklan brand.

Dan juga disamping itu Ruben dan keluarga membuat Kanal Youtube The Onsu Family yang mengekpose kisah sehariannya bersama keluarga.

Kanal Youtube pribadinya ini telah diikuti oleh sebanyak 8.8 Juta subscriber dan menghasilkan pendapatan hngga Rp. 1.29 Milyar perbulan.

radjaspin