Fantastis Penghasilan Presenter Top Irfan Hakim

Irfan Hakim Presenter kondang yang kini menjadi sorotan publik. Karena memiliki banyak peliharaan dan membangun rumah mengah untuk peliharaan tersebut yaitu aviari.

Banyak fans dan masyarakat indnoesia sendiri bahwa irfan sukses dalam berkarir sehingga tidak heran jika beliau dapat membeli keinginannya.

Bahkan ada beberapa sumber mengakui bahwa irfan merupakan presenter sukses yang berhasil dan memiliki bayaran tertinggi di indonesia.

Irfan Hakim di kenal dengan sosok yang ceria dan juga realigius serta rasa tulus nya terhadap seseorang begitu nyata. Jadi tidak heran jika irfan bisa membuat satu room yang di mederatorin dirinya ikut menangis jika suasana sedih sedang berlangsung.

Selain dikenal di berbagai stasiun televisi irfan juga sangat menyayangi hewan dan tumbuhan. Terlihat jelas dengan cara ia mengembangkan dan merawatnya sehingga rezeky terus mengalir kepadanya.

irfan juga memiliki sumber penghasilan yang besar melalui iklan, sponsor, dan beberapa kanal youtube. Memiliki kanal youtube besar. Yaitu deHakims channel, deHakims Story, deHakims Aviary, deHakims junior, dan deHakims Music, yang kemungkinan akan memberikan penghasilan besar.

Baca Juga : Punya Pasukan Gaib? Yuk Intip harta kekayaan Fadil Jaidi

Terbocorkan Penghasilan Irfan Hakim

Di dalam sebuah acara televisi Raffi Ahmad pernah mengatakan bahwa penghasilan irfan hakim mencapai ratusan juta. Saat menjadi presenter dalam satu episode. “Irfan itu satu episode seratus juta”, Ungkap raffi.Saut irfan”Jangan”

Jadi kalau 5 episode 500 juta uangkap raffi, irfan seahri ada 5 episode lo. Mohon di cek kementrian keuangan pajaknya.

Irfan juga membalas “bohong ee bohong” ucap irfan yang tidak terima.

sementara pendapatan Youtube irfan berkisar di antara Rp. 683.2 Juta- Rp. 2.4 miliar dengan harga CPM Rp 11ribu-Rp39ribu. Tentu penghasilan irfan sangat besar sebanding dengan kerja keras atas pencapaiannya.

radjaspin