Punya Pasukan Gaib? Yuk Intip harta kekayaan Fadil Jaidi

Fadil Jaidi merupakan seorang aktor, selebgram penyanyi dan YouTuber yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Fadil mulai terkenal melalui peran Adit di sinetron Tuyul dan Mbak Yul pada tahun 2002. dan fadil juga bermain film Love Knots (2021).

Karier

Pasti tidak asing dengan seorang Fadil di sosial media, mungkin namanya sudah sangat akrab di telinga. Pasalnya, Pria keturunan Arab ini memang berkarier sebagai Youtube dan Selebgram.

Di kenal Youtube miliknya, yang membuat konten lucu yang bisa bikin ngakak, misalnya saja menjahili sang ayah.

Tidak hanya itu Fadil Jaidi sering sekali membuat konten collab dengan selebriti papan atas seperti Nagita Slavina hingga Ivan Gunawan.

Jadi tidak heran you tuber kocak ini meraih jumlah Subscriber yang sangat banyak. bahkan jumlah viewers-nya selalu berhasil menyentuh angka jutaan.

Sedangkan di instagram juga banyak pengikutnya dan membuatnya begitu banyak pengikut. Bahkan fadil sudah menerima tanda verifikasi atau centang biru dari pihak instagram.

Baca Juga : Rayyanza atau Cipung Si Bayi Super Dan Sumber Kekayaannya

Fakta Menarik

  • Berteman dengan banyak artis ibu kota terkenal, misalnya Rafi Ahmad.
  • Walaupun suka menjahili ayahnya, Fadil juga sosok yang sangat dekat dengan sang ayah maupun anggota keluarga yang lain.
  • Merupakan Keturunan Arab
  • Pernah berhasil menggalang dana sebanyak 1 milliar rupiah hanya dalam 6 jam untuk di sumbangkan pada korban bencana banjir di Kalimantan Selatan, dan gempa di Sulawesi Barat.
  • Punya usaha minuman kekinian bernama Street Boba yang dibangunnya bersma Youtuber, Jovi Adhiguna.
  • Pernah menjadi mantan proplayer Mobile Legend dan bergabung dengan MORPH Team.

Kekayaan

Dikutip dari social blade 2023. penghasilannya perhari 135-2.2 ribu dollar atau 2 juta – 32 juta rupiah, perbulan 4.1 ribu – 64.9 ribu dollar atau 61 juta-973 juta rupiah dan pertahun 48.6 ribu – 778.3 ribu dollar atau 728 juta -11 milliar rupiah.

radjaspin