Berapa Jumlah Harta Yang Di Tinggalkan Paul Walker Untuk Sang Putri Tunggal?

Siapa yang tidak kenal dengan Mega bintang Fast And Foriust Paul Walker. Seluruh fans Fast And Foriust sangat kehilangan seorang Brian tersebut.

Karena Brian sendiri merupakan sosok penting dan memilki pamor yang di tunggu saat berakting mengendarai setiap mobilnya.

Paska kecelakaan Brian pada 30 November 2013, sekitar pukul 15: 30 (PST). Paul dan pendampingnya kembali dari acara amal ketika tak lama setelah porsche Carrera FT merah.

Yang mereka kendarai berayun diluar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia. Santa Clarita, California mobil segera meledeak dan terbakar.

Para rekan turut kaget bahkan menangis histeris baik Vin diesel “DOM” dan Roman. seakan tidak mempercayai kebenaran itu.

Baca Juga : Aktor Aquaman Jason Momoa Pernah Jaga Toko, Kini Menjadi Kaya Raya

Namun dalam pembahasan hari ini ialah tentang peninggalan Paul yaitu harta kekayaan yang dimiliki. Kini di tinggalkan untuk putri semata wayangnyanya, yaitu Meadow Walker. Menurut surat wasiat, Meadow merupakan pewaris tunggal kekayaan Paul, sehingga berhak menerima warisan berupa real estate milik mendiang ayahnya.

Meadow akan menjadi satu satunya pewaris harta kekayaan milik Paul Walker berupa real estate senilai Rp. 25 Juta Dollar AS atau sekitar 304 Milyar Rupiah. sedangkal ayah dari mendiang paul menjadi pelaksana surat wasiat tersebut.

Meadow yang sangat bersedih dan terguncang atas kematian dari ayah nya. Kini kembali ceria berkat dukungan dari keluarga dan teman-teman yang selalu menemaninya.

Dan Meadow gadis berusia 15 tahun pada waktu di tinggalkan Brian. Tetap merasa baik baik saja dan tinggal bersama ibu kandunganya.

radjaspin