Rayyanza atau Cipung Si Bayi Super Dan Sumber Kekayaannya

Rayyanza atau Cipung Si Bayi Super Dan Sumber Kekayaannya. Anda pasti sudah tidak asing mendengar nama Rayyanza atau yang akrab kita sebut sebagai Cipung. Siapa sih yang tidak mengenal Cipung bayi super imut yang memiliki beragam ekspresi ini. Rayyanza mendapat julukan sebagai Cipung dari Sang Ibu yaitu Nagita Slavinia yang memiliki nama panggung Gigi.

Gigi sendiri mendapatkan inspirasi memberikan julukan Cipung kepada Rayyanza karena kepala Rayyanza yang botak dan ditaburi oleh bedak. Hal ini lantas membuat warganet mengakrabkan diri dengan panggilan Cipung tersebut.

Cipung sendiri merupakan bayi yang sangat fenomenal. Banyak warganet dan netizen yang terkagum melihat kelucuan yang dimiliki oleh Cipung. Hal ini dikarenakan Cipung memiliki berbagai macam ekspresi yang tidak diduga-duga oleh warganet. Tidak hanya itu Cipung juga dianggap sebagai Bayi Super karena tidak pernah menangis seperti bayi pada umumnya.

Nah karena kelucuan yang dimiliki oleh Cipung ini membuat warganet dan netizen yang menyaksikannya menjadi tercipung-cipung. Sampai saat ini diketahui Rayyanza sudah memiliki jutaan penggemar yang tergila-gila kepadanya lho!.

Tidak sampai disitu meskipun masih bayi ternyata kekayaan dan penghasilan yang dimiliki oleh Rayyanza tidak sedikit. Bahkan Raffi Ahmad mengaku bahwa bayaran endors yang diterima oleh Cipung selama seminggu ini setara dengan gaji yang diterima Raffi selama 10 Tahun ia bekerja. Wahh sangat fantastis bukan. Hal ini langsung disampaikan oleh Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim dan penontonnya.

Rayyanza atau Cipung Si Bayi Super Dan Sumber Kekayaannya

Mendengar hal tersebut banyak publik yang menduga-duga dan mengamsumsikan pendapatan yang diterima oleh Cipung ini. Nah dalam artikel kali ini kita ungkap tuntas tentang sumber Kekayaan yang dimiliki oleh Cipung.

1.Endorsment Brand-Brand Ternama

Sudah terkenal sejak berusia 2 pekan ternyata membuat banyak brand-brand ternama melirik Cipung sehingga mempercayakan Nama Brand mereka kepada popularitas yang dimiliki oleh Cipung. Dan fakta yang mengejutkannya ialah tidak hanya satu ataupun dua brand ternama yang mengendorse Si Bayi Super ini. Melainkan sudah hampir puluhan Brand yang mengendorse Cipung. Hal ini diungkapkan oleh salah satu asisten yang bekerja dengan Rayyanza.

Wah baru berumur beberapa pekan saja Cipung sudah memiliki penghasilan yang besar dan kebanjiran endorsment. Diketahui pendapatan yang dihasilkan oleh Cipung dari hasil endorse-nya sudah mencapai angka Ratusan Juta loh.

2.Dijadikan sebagai BA oleh Brand-Brand Terkenal

Diusia Rayyanza yang belum segenap setahun ternyata Rayyanza sudah sering dijadikan BA brand-brand terkenal lho. Salah satunya ialah Rayyanza dijadikan sebegai BA mpasi. Hal ini terlihat dimana Rayyanza sedang melakukan sesi pemotretan.

Tentu saja hal tersebut tidak berhenti membuat publik terkagum dengan kelucuan dan ekspresi yang dibuat oleh Cipung ini. Banyak netizen yang mengomentari sesi pemotretan tersebut. Salah satun komentar-nya ialah “masih kecil sudah kerja ya dek” tulis akun @de***.

Baca Juga : Miliarder Korsel-Amerika Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya

3.Iklan

Nah ternyata Cipung juga sudah sering dijadikan sebagai bintang iklan brand di televisi lho. Salah satu Brand yang menjadikan Cipung sebagai bintang iklannya ialah Shopee.

Dalam iklan tersebut terlihat Cipung menunjukkan tingkah gemasnya yang didampingi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilihat dari sumber pendapatan Cipung sudah bisa dipastikan bahwa total kekayaan yang dimiliki Cipung sudah menyentuh nominal Miliaran. Melansir dari suara.com bahwa total kekayaan yang dimiliki oleh Rayyanza sudah menyentuh Rp. 5 Miliar bahkan lebih. Belum termasuk harta yang dimiliki oleh sang Ayah yaitu Raffi Ahmad yang hartanya dikabarkan sudah sampai 1 Trilliun lebih. Sangat fantastis bukan harta yang dimiliki oleh Cipung ini.

radjaspin