Intip Kekayaan Mantan Personil One Direction Zayn Malik

Zayn Malik dikenal sebagai penyanyi yang sukses. Mengawali karier di ajang pencarian bakat X Factor zayn melanjutkan kariernya di music bersama One Direction.

Meski telah meninggalkan group musik yang melambungkan namanya, kariernya sebagai penyanyi solo tetap sukses.

Tahun ini, Zayn Malik memuiliki kekayaan bersih yang ditaksir mencapai USD 65 Juta atau setara dengan Rp. 925 miliar. lantas dari mana saja sumber kekayaan zayn?

Baca Juga : Memiliki Pesona yang Luar Biasa,Ini Kekayaan Shawn Mendes

One Dicertion

Zayn bergabung dengan One Direction pada 2010 dan menandatangani kontrak senilai 2 juta Pounsterling yang setara dengan Rp. 38.9 miliar). yang berangggotakan 5 orang ini sukses besar dan berhasil memperoleh pendapatan mencapai USD 290 juta atau berkisar Rp. 4.1 Triliun.

Di ketahui pendapatan Zayn bersumber dari konser dan endorsment, film hingga berbagai kesepakatan lainnya. Zayb kemudian memutuskan untuk keluar pada maret 2015. Dari aktivitas bersama group, Zayn mengumpulkan pundi-pundi uang mencapai USD 30 Juta atau sekitar Rp. 424 miliar.

Karier Solo

Zayn Malik dari One Direction, zayn merilis album solo pertama nya pada bulan januari 2016 lagu utamanya yang berjudul Pillowtalk. Meraih kesuksesan dengan memuncaki tangga dari sejumlah negara.

Dan debut lagunya berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard 200 dan sukses dalam segi penjualan. Zayn temasuk jebolan One Direction terkaya kedau setelah Harry Style.

Endorsement

Zayn juga melakukan kerja sama dengan sejumlah merek fashion dunia. Seperti Versus ( Versace), Giuseooer Zanotti.

Zayn di tunjuk sebagai kreatif Versace, Untuk koleksi berjudul Zayn x versus yang tersedia di bulan mei tahun 2017 lalu.

Zayn juga mendukung Brand Martyre yang didirikan oleh Anwar Hadid saudara dari Gigi Hadid.

Investasi Properti

Tidak di dunia music saja namun zayn juga memiliki usaha bisnis di bidang properti. Dikabarkan zayn membili rumah di North London dengan nilai mencapai 3.69 juta poundterling atau sekitar Rp. 71 miliar.

Di tahun 2015, penyanyi ini juga membeli sebuah mansion di kawasan Bel Air, Los Angels.

Amerika Serikat, yang kemudian dijual senilai USD 2.94 juta ( Rp, 41.6 miliar ).

Zayn juga diketahui menjual penthouse mewah miliknya di new york dengan harga mencapai USD 10.2 juta ( Rp. 144.4 Miliar ).

radjaspin