Reza Arap Pendiri Weird Genius, Ini Kekayaannya!!

Reza arap menjadi sorotan dan perbincangan di media sosial, karena publik yang menyoroti soal kehidupan pribadinya.

Dan reza juga sebagai juri di ajang pencarian bakat di indonesia, bisa dikatakan bahwa reza adalah sosok yang multitalen. Terbukti, selain dari content creator, kepiawaian reza dalam membuat musik juga tak perlu diragukan lagi. Bahkan karyanya tak jarang meledak di pasaran.

Dengan adanya popularitas dan karta yang seakan tidak pernah habis. Bisnis dan sumber kekayaan Reza arap tentu menjadi topik menarik untuk dibahas.

Lantas bisnis apa saja yang menjadi sumber kekayaan reza? Berikut Ulasannya :

Baca Juga : Presenter Tajir, Intip Daftar Sumber Kekayaan Boy William

You tube

You tube merupakan titik awal perjalanan profesi Reza arap, sejak kecil arap sangat menggilai dunia game. Hingga akhirnya Reza membangun gaming channel yang di mulai tahun 2011.

Dan pada 2018 reza menutup content creatornya karena keputusannya menutup youtubernya, Rapyourbae dan menjadi gempar.

Namun ini reza kembali ke Youtube dengan saluran Youtube bernama YB, dan memiliki Subscriber 2.19 juta. Lebih dan memiliki 280juta viewers.

Berdasarkan data dari Social Blade, jika di konversikan maka pendapatan yotube Reza arap mencapao US$13.500 ayau setara lebih dari Rp. 202 juta pertahun.

Yuba Tea

Melansir dari Bisnis, di bulan september 2021 pertama kalinya reza dan istri. Mulai merintis di dunia bisnis membuka teh kekinian bernama Yuba tea. dikawasan Kemang Jaksel.

Pendiri Weird Genius

Tidak hanya di Youtube saja, Reza juga bergerak ke dunia musik. Pada tahun 2016 dia membuat group musik yang bekerja sama dengan Youtuber Eka Gustiawan dan Gerald Liu.

Tugas Reza bisa dibilang sangat vital, yakni memilih beberpa lagu yang diberikan eka dan gerald. Untuk dirilis dan meriset tentang tren musik yang sedang digandrungi untuk selanjutnya bisa dilakukan di produksi lagi.

Terbukti di tahun 2020, lagunya “Lathi” menjadi Hit besar dan menjadi Viral di berbagi Platform medsos.

Dapat Views 73 juta kali dan 100 kali Streaming hanya dalam waktu 3 bulan sejak tanggal perilisnya. Terkait, perkiraan penghasilan, menurut social blade akun youtube Weird Gebius bisa menghasilkan pendapatan sampai Rp. 13 juta hingga Rp. 209 Juta perbulan dan Rp. 2 Miliar pertahun.

radjaspin