Memiliki Pesona yang Luar Biasa,Ini Kekayaan Shawn Mendes

Anda pasti sudah sangat familiar dengan penyanyi pop muda berbakat asal Kanada bernama Shawn Mendes.

Di usianya yang masih sangat muda, 21 tahun, Shawn Mendes telah berhasil mengumpulkan kekayaan bersih sebesar $40 juta dolar AS. Angka fantastis ini tentu saja tidak diraihnya dengan mudah. Di balik kesuksesan luar biasa Shawn Mendes, tersimpan perjalanan panjang yang penuh perjuangan.

Sejak remaja, dirinys telah menunjukkan bakat alaminya di bidang musik. Ia mulai memposting video cover lagu di YouTube dan Vine sejak usia 15 tahun dan mulai meraih perhatian publik.

Kesuksesannya yang pertama datang pada usia 16 tahun ketika ia merilis single perdananya “Life of the Party” yang langsung menduduki posisi ke-25 di tangga lagu Billboard. Sejak saat itu, karier Shawn Mendes terus melesat dan meraih kesuksesan demi kesuksesan.

Karier Musik Shawn Mendes Yang Sukses

Tidak hanya itu dia memulai karir musiknya pada usia 15 tahun dengan memposting cover lagu di Vine dan YouTube. Dia kemudian ditemukan oleh manajer bakat Andrew Gertler dan menandatangani kontrak dengan Island Records.

Album debut Shawn, Handwritten, dirilis pada tahun 2015 dan mencapai nomor 1 di Billboard 200, membuatnya menjadi artis Kanada termuda yang mencapai prestasi ini. Single utamanya, “Stitches”, juga sukses besar, mencapai 10 besar di AS dan Kanada.

Handwritten terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Kesuksesan ini membuka jalan untuk tur pertamanya sebagai artis utama di Amerika Utara dan Eropa.

Pada tahun 2017, Shawn merilis album keduanya, Illuminate, yang juga sukses besar dan menduduki puncak tangga lagu di AS, Kanada, dan Australia. Single-single seperti “Treat You Better” dan “There’s Nothing Holdin’ Me Back” menjadi hit dan membantu meningkatkan popularitasnya di seluruh dunia.

Penyanyi satu ini terus merilis musik yang sukses, seperti album ketiganya pada 2018 yang berjudul Shawn Mendes dan tur dunianya yang terjual habis pada 2019. Berkat kesuksesan kariernya, kekayaan bersih Shawn kini diperkirakan mencapai $40 juta dolar AS. Tak heran penyanyi muda berbakat ini digadang-gadang akan terus sukses di masa mendatang.

Total Kekayaan Bersih Shawn Mendes Sekarang $40 Juta

Total kekayaan bersih Shawn Mendes saat ini mencapai $40 juta, dan itu bukan kebetulan. Dia telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai kesuksesan luar biasa ini di usia muda.


Sejak awal karirnya di usia 15 tahun, Shawn telah gigih dalam menulis lagu dan mempromosikan karyanya. Dia memulai dengan mengunggah cover lagu di YouTube dan Vine, yang membantunya mendapatkan pengikut dan dikontrak oleh Island Records. Shawn terus membangun basis penggemar dengan tur, acara televisi, dan media sosial.

Hingga kini, Shawn telah merilis tiga album studio – Handwritten, Illuminate, dan Shawn Mendes: The Album – yang semuanya debut di posisi pertama di Billboard 200. Dia juga telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk beberapa Juno Awards, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards.

Dengan kombinasi bakat alami, kerja keras, dan kepribadian yang menarik, Shawn Mendes telah menjadi salah satu musisi paling sukses dari generasinya. Dia terus berkembang dalam karirnya, dan kekayaan bersihnya diperkirakan akan terus bertambah di tahun-tahun mendatang. Tidak diragukan lagi bahwa masa depan Shawn Mendes sangat cerah.

Dirinya telah menghasilkan kekayaan bersihnya yang sekarang mencapai $40 juta melalui beberapa cara. Dia adalah penyanyi dan penulis lagu pop Kanada berusia 23 tahun yang telah merilis empat album studio dan berkolaborasi dengan banyak artis lainnya.

Sumber Kekayaan Shawn Mendes

Penjualan Album & Lagu

Album studio penyanyi satu ini telah terjual lebih dari 27 juta kopi di seluruh dunia. Album ketiganya, The Album, debut di nomor satu di Billboard 200 AS. Lagu-lagu seperti “Stitches”, “Mercy” dan “In My Blood” telah mendapatkan sertifikasi emas, platinum bahkan multi-platinum di berbagai negara.

Tur Konser

Dia juga telah melakukan empat tur konser besar-besaran di seluruh dunia sejak tahun 2016. Tur terbarunya, Shawn Mendes: The Tour, terjual habis di sebagian besar kota yang dikunjunginya dan diperkirakan menghasilkan lebih dari $50 juta dari 155 pertunjukan.

Endorsemen

Tidak hanya itu bahkan dia telah menjadi duta merek untuk beberapa merek ternama seperti Armani Exchange, Calvin Klein dan Roots Canada. Dia juga telah bermitra dengan organisasi amal seperti Pencils of Promise dan The Shawn Mendes Foundation. Endorsemen dan kemitraan amal ini juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya.

Dengan terus merilis musik baru, melakukan tur dan bekerja sama dengan merek dan organisasi yang berbeda, diperkirakan kekayaan bersih dia akan terus bertambah dalam beberapa tahun mendatang. Dia adalah salah satu penyanyi muda yang paling sukses di industri musik saat ini.

Baca Juga : Atlet Wanita Bayaran Tertinggi,Ini Kekayaan Serena Williams

radjaspin