Pesepak Bola Qatar Mohammed Salah, Intip Kekayaannya Yuk

Mohammed salah merupakan pesepak bola yang menembus jajaran elite sepakbola Eropa.

Di beli sebagai pemain gagal chelsea dan kepindahannya ke AS Roma senilai $35 juta mendapatkan cemoohan. Dan pemain messir itu telah membuktikan kepada para peragu, termasuk dunia, dengan menampilkan peforma terbaiknya bersam liverpool.

Dengan sosoknya yang rendah hati ia berhasil membawa club dan negara nya sukses ke zona terbaik.

Dengan di perkuat Mohammed Salah pesepak bola mesir akhirnya bisa melenggang ke Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya sejak tiga dekade.

Pesepak bola merupakan profesi yang memang punya masanya sendiri. Tapi untuk bertahun tahun sekarang kita akan mendapati seorang salah yang fantastis.

Baca Juga : Muslim Paling Berpengaruh Cek Kekayaan Tamim bin Hamad

Berapa Kekayaan Bersih Mohammed Salah?

Perkiraan kekayaan dari mega bintang Liverpool ini bervariasi, beberapa laporan menyebutkan antara $3 dan $40 Juta. Atau enam ratus dua puluh tujuh milyar tujuh ratus enam puluh dua ribu rupiah.

Namun kekayaan Salah terus meningkat pertahun mendatang sebab kekayaannya dan penghasilannya terus meningkat.

Berapa Gaji Mohammed Salah?

Setelah meneken kontrak club Liverpool, Salah mengikat diri di klub itu dengan kesepakatan gaji $90 ribu perpekan.

Sungguh sangat fantastis, dan ini adalah tawaran yang pantas untuk salah. Mengingat Liverpool memboyong M salah hanya 35 juta dari roma.

Bahkan salah juga mendapat endorsment dari pihak adidas dan telah digunakan sebagai citra promosi untuk perlengkapan olahraga. Dan merek lainnya yang jelas menambah pundi pundi kekayaannya.

radjaspin