Presenter Tajir, Intip Daftar Sumber Kekayaan Boy William

Nama Boy William pasti sudah tidak asing anda dengar, pasalnya dirinya sendiri diketahui jadi salah satu selebritis tersukses di Indonesia. Dirinya dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang serba bisa dan terdepan. Karena selain berprofesi sebagai presenter, Boy William juga dikenal juga sebagai aktor dan penyanyi yang sangat telaten. Tak heran jika dirinya sering sekali muncul dikaca pertelevisian yang ada di Indonesia.

Namun yang sangat disayangkan dari dirinya ialah bahwasanya karir nya yang di dunia hiburan tidak semulus kisah percintaannya. Pasalnya baru baru ini hubungan percintaannya dikabarkan kandas setelah pengumunan rencana pernikahan keduanya.

Akan tetapi hal tersebut tidak menutupi prestasi yang dimiliki oleh dirinya selama berada diduni hiburan. Hal ini terlihat dari sosok dirinya yang dikenal sebagai salah satu presnter dengan pendapatan tertinggi dan terloyal di Indonesia. Sudah sangat penasaran dengan sosok sumber kekayaan yang dimiliki oleh dirinya. Yuk simak faktanya dan sember kekayaan boy William.

Sumber Kekayaan Boy William

Presenter

Kiprah dan karir dirinya sebagai presenter sepertinya tak perlu diragukan lagi. Bahkan Ini salah satu bidang yang membuat namanya terangkat di dunia entertainment dan dalam masyarakat.

Diketahui, bahwa dia mengawali karier dirinya dengan menjadi VJ dari acara TV bernama MTV. Kepiawaiannya dalam membawakan sebuah acara secara langsung menjadikan dia cepat dikenal khalayak. Ia kemudian mulai dikenal dan mulai membawakan banyak acara televisi dan memiliki program sendiri.

YouTuber

Nah baru baru ini, dirinya tengah aktif menekuni dunia YouTube yang saat ini sangat digandrungi. Ia merupakan pemilik channel YouTube BW yang telah dirintisnya sejak 2016 silam namun chanel tersebut baru saja mendapatkan pengikut dnegan jumlah fantastis.

Pendapatan YouTube per bulan Boy William yang diterima oleh dirinya berada di kisaran USD4.000 – USD45.000 atau Rp63 juta hingga Rp714 juta (kurs dolar AS Rp15.880).

Endorsement

Boy William juga merupakan salah satu pengguna Instagram yang memiliki 5 juta pengikut. Tak heran, jika dirinya sering mendapatkan berbagai tawaran endorsement dari banyak produk. Kabarnya, Boy William diketahui mematok harga endorsement dari pihak ambassador sebesar Rp11 juta per unggahan di akun Instagramnya.

Baca Juga : Seberapa Kaya Leonardo DiCaprio? Ini dia Kekayaannya

radjaspin