Muslim Paling Berpengaruh Cek Kekayaan Tamim bin Hamad

Kamu pasti mengenal sosok Raja satu ini. Terlahir dengan keluarga kerajaan yang bergelimang harta menjadikan sosok dirinya juga mendapat\kan warisan yang sangat banyak. Tidak hanya dengan kekayaan saja namun namanya terkenal karena sosok dirinya yang digadang-gadang menjadi orang muslim paling berpengaruh nomor satu di dunia.

Hal ini tentu saja dikarenakan dirinya yang memimpin negara dengan keseluruhan populasinya muslim. Tidak hanya itu saja namun dirinya juga sangat berpengaruh karena sosoknya yang memiliki beberapa kebijakan. Dan kebijakan yang dibuatnya tersebut sangat mempengaruh kemajuan negara yang dipimpinnya bahkan negara muslim lain.

Negara Qatar yang terkenal dengan kekayaan yang dimiliki oleh warga negaranya. Tentu saja akan membuat anda bertanya tanya perihal kekayaan yang dimiliki pemimpinnya. Sudah penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Tamim bin Hamid,ini dia totalnya.

Total Kekayaan Tamim bin Hamad Muslim Paling Berpangaruh

Pemimpan Emir Qatar menjadi sosok paling berpengaruh di dunia. Pemimpin tersebut ialah Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani yang merupakan sosok penting di Emir Qatar. Putra keempat dari Emir Qatar yang sebelumnya yakni Hamad bin Khalifa Al Thani ini. Tamim sebagai sosok pemimpin dikutip dari majalah forbes dirinya memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 2,1 miliar atau setara Rp 30,6 triliun informasi didapat pada 14 Sep 2023.

Tentu saja kekayaan tersebut di jumlah yang fantastis bukan. Namun yang lebih mengejutkan lagi ialah total kekayaan yang dimiliki keluarga kerajaan yang dipimpin oleh dirinya. Dimana total kekayaan bersih tersebut berkisar diangka yang mencapai USD 335 milliar, atau jika dikonversikan ke rupiah maka nilai kekayaan ini berada di angka Rp 4,9 kuadriliun. Angka yang dimiliki tersebut diantara keluarga kerajaan di Emir Qatar.

Sumber Kekayaan

Harta kekayaan yang berada dijumlah fantastis tersebut berasal dari berbagai aset. Aset yang dimaksud disini ialaha berupa seperti gedung pencakar langit Shard London, Desa Olimpiade ibu kota Inggris. Bahkan termasuk Department Store Harrod. Selain itu, juga Keluarga kerajaan Thani juga memiliki saham di Empire State Building New York. Dan menanam saham lainnya di Barclays, maskapai penerbangan British Airways, hingga perusahaan otomotif terkenal Volkswagen.

Baca Juga : Benarkah Kekayaan Donald Trump Menurun?

radjaspin