Yuk Intip Kekayaan Kevin Sanjaya Atlet Bulu Tangkis Tanah Air

Kehidupan Atlet Bulu Tangkis tanah air yaitu Kevin Sanjaya menyita perhatian publik setelah menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Sebab Atlet Bulu Tangkis Kevin dan Valencia bukanlah orang yang sembarangan bahkan sudah disebut sebut milyarder sejak masih lajang.

Sehingga banyak yang memastikan kevin dan valencia menikah, kini pundi pundi rupiah mereka tergabung kian meluap dan mencapai angka fantastis. Berikut ulasannya :

Baca Juga : Atlet Asal Indonesia Terkaya. Nilai Kekayaannya Fantastis!

Kekayaan Kevin Sanjaya

Sebagai Atlet bulu tangkis nasional, kevin memproleh pendapatan salah satunya nya dari hadiah turnamen.

total pendapatan dari hasil kemennangan kevin sperti dari BWF diketahui mencapai 252,9 ribu dolar AS atau Sekitar Rp. 3,5 miliar lebih.

Angka tersebut belum termasuk bonus dari pemerintah indonesia yang mencapai Rp. 250 juta bahkan pernah mendapat bonus Rp, 2 Miliar saat memperoleh medali emas di Asian Games.

Jika di total kekayaan kevin bisa mencapai 16 Miliar hanya dari hasil perjuangan sebagai atlet bulutangkis.

kevin juga mendapatkan pundi pundi rupiah dari endorsment seperti minuman, perawatan wajah hingga handphone,

dan Sposor yang berkaitan dengan Bulu tangkis, dimana apabila ia menang dalam bertanding akan mendapatkan bonus dari sponsorsip tersebut.

Dan Kevin juga menikahi Valencia Tanoesoedibjoyang memiliki latar keluarga yang baik, anak dari konglomerat Harry Tanoesoedibjo kepunyaan orang tuanya yakni Mnc Studio internasional sekaligus manager director di Gtv.

radjaspin