Andre Taulany Di Anggap Sultan Bintaro? Mari Kita Ulik Kekayaan Pelawak Tanah Air Ini

Publik figur kali ini berasal dari pelawak tanah air Andre Taulany sosok mantan vokalis bank Stinky. Sudah tidak asing lagi didunia hiburan tanah air. Belau sudah di kenal di berbagai stasiun televisi dan multi media lainnya.

Dan Andre sering sekali membawa acara bukan hanya komedian. Dengan karir nya yang mentereng di dunia hiburan maka tidak heran jika andre memiliki harta berlimpah.

Bahkan pelawak senior ini di anggap Sultan Bintaro mari kita ulik asal usul harta kekayaan dari Andre taulany. Pelawak idola tanah air :

Baca Juga : Jadi Komedian Paling Mahal Indonesia, Ini Total Kekayaan Sule

Komedian

meski memeulai karier nya sebagai penyanyi bank stinky, Andre lebih terkenal sebagai seorang komedian. Karirnya sebagai komedian melejit ketika bergabung dalam acara opera van java alias OVJ yang di siarkan di Trans7. Beliua sangat sukses mengocok perut penontot bersama sule, dan rekan rekan lainnya.

Dari sini andre berhasil membuktikan kelasnya dan sanggup menjadi salah satu komedian indonesia dengan bayaran tinggi. Wajar saja jika profesi ini melambungkan namanya dan menjadi salah satu sumber kekayaan andre hingga sekarang.

Aktor

Pelawak senior andre juga pernah menjadi pemenran pembantu pada sinetron Cerita Cinta pada 1999. Andre harus berkecimpung dalam sinetron, FTV, hingga Film.

Salah satu sinetron yang sukses di bintangi andre yaitu kiamat sudah dekat yang tayang pada 2005 lalu. Dan perfilman ini berhasil menambah pundi pundi kekayaan sang sultan bintaro.

Presenter

Selain komedian andre juga aktif tampil di layar kaca sebagi pembawa acara atau presenter. Bahkan pernah punya progra, khusus bersama sule yang bernama ini talkshow. Dari penghasilan ini andre berhasil membeli rumah mewah dan berangkat haji ke tanah suci.

You Tuber

Andre juga menjajal social media You tube. dia berhasil memanfaatkan platform tersebut untuk menambah pundi-pundi kekayaan.

Sultan Bintaro ini punya kanal You tube bernama Taulany Tv dengan konten kehidupan sehari-hari Andre dan hobinya di dunia otomotif. Dan di perkirakan andre sudah punya 1.11 juta subscriber. dan berpenghasilan mencapai USD 110.8 ribu ( sekitar Rp. 1.6 miliar) per bulan.

Bintang Iklan

Andre juga sering munvul di pertelevisian sebagai bintang iklan, ini jugasumber kekayaan dari Andre sang sultan bintaro,

pernah menjadi bintang iklan di OBH Tropica Plus, Kartu As Telkomsel, Kalpanax.

Endorsment

Andre juga aktif di media sosial instagram dan punya pengikut 4.1 Jt. Pengikut di media sosial membuat andre menjadi pasar yang menggoda bagi banyak brand. Penghasilannya dari endorsement produk turut menambah sumber kekayaan andre selaku sultan bintaro.

radjaspin