Atlet Asal Indonesia Terkaya. Nilai Kekayaannya Fantastis!

Berkat keberhasilan dan ketenarannya, Atlet Atlet Asal Indonesia Terkaya ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi harta dengan jumlah yang cukup besar.

Tanpa kita sadari, Indonesia memiliki banyak atlet yang patut di apresiasi. Biasanya setelah menang berbagai pertandingan, para atlet akan mendapatkan uang penghargaan yang nilainya tidak main-main.

Beberapa Atlet Asal Indonesia Terkaya berpendapatan melalui Gaji, Hadiah kemenangan, Sponsor, dan Uang Apresiasi. Inilah Beberapa atlet yang memiliki kekayaan cukup fantastis. Check It Out!!

1. Michael Hartono

Siapa yang tak kenal dengan Michael Hartono bukan hanya dikenal sebagai seorang atlet, tapi juga sebagai pengusaha terkaya di indonesia. Hal itu membuat dirinya juga memuncaki daftar atlet terkaya di indonesia.

Michael Hartono, juga mempunyai banyak perusahaan besar seperti Bank BCA, perusahaan Djarum, merk dagang Polytron dan banyak lagi bisnis lainnya.

Total kekayaan Michael Hartono berada di angka US$25,3 miliar.

Dilansir dari Wikipedia, salah satu anak Michael Hartono yaitu Bambang Hartono juga menduduki peringkat orang terkaya ke – 69 didunia total kekayaan US$22,3 Miliar.

2. Chris John

Petinju yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum IV Bidang Kerjasama Luar Negeri, Media dan Humas KONI periode 2019-2023 ini masuk ke dalam daftar Atlet terkaya di indonesia.

Chris John yang memulai karirnya sebagai petinju profesional pada tahun 1998 ini sudah banyak memenangkan berbagai pertandingan dan mendapatkan hadiah yang tidak sedikit juga tentunya.

Dilansir dari Katadata Media Network, total kekayaan Chris John mencapai US$15 juta atau setara dengan Rp 227 Miliar, tentunya bukan hanya sebagai atlet kekayaan tersebut juga didapat dari banyak iklan yang dibintanginya.

3. Taufik Hidayat

Jadi pebulutangkis terkaya di Indonesia, membuat Taufik Hidayat masuk dalam jejeran atlet terkaya di Indonesia. Itu karena total kekayaan Taufik terhitung mencapai US$11 juta.

Kepopulerannya setelah memenangkan berbagai pertandingan juga membuatnya muncul di berbagai Iklan yang menambah pundi-pundi pendapatannya.

Dengan total kekayaan tersebut pebulutangkis yang pensiun di tahun 2018 ini diketahui memiliki Pusat Olahraga Khusus Bulu Tangkis yang di beri nama Taufik Hidayat Arena ( THA ) di Jakarta Timur.

Pensiun tidak membuat semangat Taufik dalam hal bulu tangkis menurun, Taufik berharap bisa menemukan Calon Pebulu tangkis Legendaris seperti nya melalui pusat olahraga berstandart internasional miliknya.

radjaspin