Pengacara Kece, Ternyata Segini Total Kekayaan Hotman Paris

Siapa yang tak kenal pengacara kondang satu ini. Dia adalah Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang selalu menjadi bahan pemberitaan karna kedekatannya dengan wanita-wanita muda. Tapi tentunya tidak hanya sensasi tersebut, total kekayaan Hotman Paris pun kerap menjadi sorotan. Total Kekayaan Hotman Paris dikabarkan mencapai Rp.4,5 triliun. Angka yang sangat fantastis bukan.

Untuk kamu yang penasaran dari mana semua sumber kekayaan Hotman Paris, langsung saja , Check it Out !!

Pengacara

Dengan pengalamannya sebagai pengacara selama bertahun-tahun, tentunya penghasilannya sebagai pengacara tidak main-main. Menurut kabar yang beredar, Hotman Paris dipatok Rp.1,3 miliar untuk menangani satu kasus. Bayaran termahal yang diterima Hotman Paris adalah ketika menangani kasus diluar Indonesia. Bayaran termahalnya mencapai angka Rp.174 miliar.

Baca Juga : 3 Sumber Kekayaan Chairul Tanjung (CT), Orang Kaya Ketiga di Indonesia

Pemilik Firma Hukum

Tak hanya jadi pengacara, Hotman Paris mempunyai sebuah firma hukum. Firma hukum yang diberi nama Law Firm Dr. Hotman Paris & Partner ini terletak dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hotman Paris memiliki 3 orang anak yang ketiganya mempelajari hukum. Namun hanya 2 anak lelakinya yang bekerja di firma hukum miliknya. Sedangkan anak perempuan satu-satunya bekerja dikantor pengacara Inggris dicabang Singapura.

Host Acara Televisi

Meski sibuk dengan profesi utamanya sebagai pengacara, Hotman Paris bisa membawakan acara televisi. Acara bertajuk “Hotman Paris Show” dan “Hot Room” itu tentunya memberikan pundi-pundi rupiah kepada Hotman Paris. Kabarnya ia menerima ratusan juta rupiah untuk setiap episodenya.

Aset

Hasil kerja keras Hotman Paris diwujudkan dalam bentuk properti. Properti seperti belasan villa dan hotel, serta ratusan ruko dan apartment yang dimilikinya juga menjadi sumber pemasukan Hotman Paris. Bayangkan biaya sewa yang bisa diterimanya dalam sebulan dengan semua properti yang kita sebutkan. Tak hanya properti, Hotman Paris juga memiliki aset berupa perhiasan, jam tangan mewah dan berbagai barang branded lainnya. Beliau juga memiliki koleksi mobil mewah Lamborghini yang harga satuannya mencapai miliaran rupiah.

Saham di Lokasi Hiburan Malam

Hotman Paris diketahui memiliki 10lembar saham diperusahaan yang mengelola tempat hiburan malam bernama Atlas Beach Fest yang sebelumnya bernama Holywings. Selain Hotman Paris, kabarnya artis tanah air Nikita Mirzani juga memiliki saham diperusahaan yang telah membuka cabang dibanyak kota di Indonesia tersebut.

radjaspin