Kekayaan Bersih Burak Özdemir, Chef Yang Selalu Tersenyum

Burak Özdemir atau yang lebih dikenal dengan Koki Turki. Ia lahir pada tanggal 24 Maret 1994 di Yayladagi, Turki. Burak mempunyai darah keturunan Suriah dari ayah Smail Zdemir dan ibunya Didem Bozbura. Ia besar di Istanbul bersama dengan kedua saudara kandungnya yakni Ugur dan Aylin.

BACA JUGA : Cek Kekayaan Khaby Lame Raja Tiktokers yang Fantastis

Burak mulai mencintai dunia masak sejak ia usia 13 tahun yang di ajarkan oleh sang kakek. Saat ini Burak telah menjadi chef terkenal dengan bayaran yang sangat fantastis. Selain itu ia juga memiliki beberapa sosial media yang sangat terkenal.

Dengan popilaritas yang ia dapati saat ini, berpengaruh besar juga terhadap pundi pundi keuangannya. Kekayaan bersih Burak mencapat USD 11 juta ditahun 2023. Dari beberapa sumber ia mengumpulkan kekayaan ini deengan bekerja sebagai koki dan dari pemilik restoran dan menjadi tokok sosial medianya.

Burak Özdemir yang mendirikan grup restoran “Hatay Civilizations Table”, yang terletak dibeberapa lokasi termasuk Etiler, Taksim, Aksaray, Doha dan lokasi internasional tertama yakni Dubai.

Perjalanannya menjadi selebriti web dimulai dengan produksi konten di media sosial – khususnya resep Turki. Usahanya tersebut membuahkan hasil, ia berhasil memperoleh 45,1 Juta pengikut di Instagram, 69 juta pengikut di TIKTOK dan 8,52 pelanggan di Youtube.

Selain itu, keinginannya untuk berbagi resep dan membantu orang untuk lebih memahami dunia memasak menjadi motivasi dibalik video videonya. Dimulai dari ia menyiapkan segala jenis bahan makanan di dampingi dengan selalu ia tersenyum. Sejumlah pembuat konten dari seluruh dunia, termasuk Khaby Lame, Marcelo Vieira, Edouard Mendy, dan banyak lainnya, pernah bekerja sama dengannya.

Kekayaan Bersih Burak Özdemir, Chef Yang Selalu Tersenyum

Sejak ia menjadi terkenal di media sosial, orang-orang terkenal seperti Atta Halilintar, Virgoun, dan Rizky Nazar sudah terlihat di restorannya. Belum lagi, Messi dan Cristiano Ronaldo juga merupakan penggemar makanannya, seperti yang disebutkan di The US Sun tahun lalu.

radjaspin