Ternayat ini Sumber Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maya Estianty

Nama Irwan Mussry yang belakangan ini menjadi sorotan publik di karenakan terseret kasus korupsi. Suami Maya Estianty diperiksa sebagai saksi sebagai dugaan penerimaan Tindakan Pidana Pencucian Uang Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto.

BACA JUGA : Siapa Yang Lebih Tajir, Jake Paul Atau Logan Paul ?

Meski demikian, hingga kini belum ada kejelasan terkait Irwan Mussry dalam perkara ini. Seperti yang kita ketauhui sebelumnya, Irwan Mussry adalah seorang pengusaha sukses yang menjalankan beberapa usaha kelas atas. Tidak hanya usaha di Indonesia, beberapa bisnis Irwan juga ada diluar negeri.

Berikut beberapa sumber kekayaan Irwan Mussry :

  • CEO Time Internationa

lrwan yang merupakan CEO dan sebagai Presiden Direktu dari perusahaan ternama yakni PT Timeperindo Perkasa. Perusahaan tersebut sudah berdiri dari tahun 1978 dengan pegawainya hanya 10 orang saja. Awalnya Time International hanya untuk servise dan distributor jam tangan. Dan tahin 1984 mereka mulai bekerja sama dengan perusahaan ternama seperti Timepiece dan Gucci. Saat ini Time International telah menyediakan jasa servise dan perawatan untuk jam jam mahal saja. Dan menjual perhiasan ternama didunia.

  • Produser film

Irwan Mussry juga pernah mencoba peruntungannya dengan menjadi seorang produser eksekutif di Indonesia. Benerapa film seperti “Susi Susanti : All Love 2019. “The Raid 2011” hingga “Foxtrot Six 2012”.

  • Kosmetik

Tidak hanya fesyen, Irwan juga mengembangkan usahanya di bidang kosmetik. Lewat perusahaannya Time Internasional, dia mendatangkan sejumlah mereka kosmetik asal Korea Selatan, yakni Laneige dan Innisfree.

Kedua kosmetik tersebut digemari konsumen Indonesia lantaran dianggap memiliki kualitas yang baik.

  • Kuliner

Tidak hanya usaha yang terbilang kelas atas, Irwan juga diketahui memiliki bisnis makanan yang bernama Sweet Monster Popcorn. Namun bisa dibilang bisnis Popcorn tersebut dibukanya di luarnegeri seperti negara Singapura, Tiongkok dan Hong Kong.

radjaspin